Polres Minsel Rolling Pejabat Perwira Baru

Editor: Admin author photo
(Upacara Sertijab Wakapolres, Empat Kasat, dan satu Kapolsek)


MINSEL- Polres Minsel gelar upacara Serahterima Jabatan (Sertijab) kepada para Pejabat baru yang Bertempat di Aula Mako Polres Minsel. Selasa (13/08/19)

Upacara yang di pimpin oleh Kapolres Minsel F.X. Winardi Prabowo S.Ik ini, menserahterimahkan jabatan kepada Wakapolres, empat kasat dan satu Kapolsek.

Sertijab tersebut dilaksanakan untuk menindaklanjuti keputusan Kapolda Sulut Nomor: Kep/414/VII/2019, tanggal 24 Juli 2019 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan Perwira Polri di Lingkungan Polda Sulut.

Wakapolres Minsel diserahterimakan dari Kompol Prevly Tampanguma, SH, kepada Kompol Achmad Soetrisno, SE, Kasat Reskrim diserahterimakan dari AKP Arie Prakoso, SIK, kepada AKP Rio Gumara, SIK, Kasat Sabhara diserahterimakan dari AKP Ronny Rondonuwu, kepada Iptu Alex Karundeng, Kasat Lantas diserahterimakan dari AKP Roy Saruan, S.Sos, kepada AKP Rommel Pontoh, SIP,.


( Foto dok // Irham  )

Kasat Intelkam diserahterimakan dari AKP Kilion Landangkasiang, kepada Iptu Giovanni Ruben Siregar, S.T.K., Kapolsek Touluaan diserahterimakan dari Iptu Derry Eko Setiawan, SIK, kepada Iptu Immanuel Lutam.

Kapolres Minahasa Selatan
AKBP F.X. Winardi Prabowo ketekika diwawancarai mengatakan bahwa acara serahterima jabatan ini merupakan bagian dari pola pembinaan karir yang aa di Kepolisian.

"Serahterima jabatan baru ini perlu, Sehinggah nanti ada yang masuk maupun ada yang keluar, merupakan suatu perputaran yang ada di Kepolisian untuk membuat penyegaran agar supaya tidak monoton maka di lakukan perputaran jabatan kepada orang2 yng ada di dalam nya, dan juga akan menambah wawasan dan pengalaman kepada pejabat baru yang akan melaksanakan tugasnya nanti," jelas Prabowo.


( Foto dok // Irham )

ia pun berharap kepada Pejabat Baru, agar menyesuaikan dengan keadaan yang ada (runing) Mengambil yang Baik, Meningkatkan yang sudah baik. Serta Mampuh mengikuti informasi Program yang sekarang ini digagas oleh Polres Minsel.

"Tujuan Polisi adalah bagaimana Melayani Masyarakat dengan sebaik-baik mungkin. pada kesempatan ini polres minsel Gencar-gencarnya mensosiaisasikan serta menerapkan Program Polres Minsel Zona Integritas dan Wilayah Bebas Korupsi (WBK), sehingga saya berharap agar Para pejabat yang baru bisa menyesuaikan dengan keadaan yang ada," Tambahnya. (Nandar)
Share:
Komentar

Berita Terkini