|
Menu Close Menu

SDN Sapa ikut ramaikan Perkemahan Pramuka Se-Minsel

Rabu, 14 Agustus 2019 | Agustus 14, 2019

(Para Siswa-siswi SDN Sapa yang ikut Perkemahan Pramuka)


MINSEL- Perkemahan Pramuka tingkat SD dan SMP se- Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang dilaksanakan di Desa Kapitu Kecamatan Amurang Barat, semenjak di buka Senin (12/8/) kemarin sampai sejauh ini berjalan dengan lancar.

Sebanyak 235 Sekolah Dasar SD (Siaga) dan 83 Sekolah Menengah Pertama SMP (penggalang). dengan Total 4000 Peserta yang berlokasi di Desa Kapitu, Kecamatan Amurang Barat ini, rencana kegiatannya akan berakhir esok hari.

Kurang lebih 6 sampai 8 Siswa mewakili tiap sekolah Masing-masing, tak terkecuali Sekolah Dasar Negeri (SDN) Desa Sapa yang ikut serta meramaikan perkemahan tersebut. enam siswa perwakilan sekolah ini diantaranya tiga siswi perempuan dan tiga siswa Laki-laki.

"Bagi para Siswa-siswi yang ikut serta dalam Perkemahan Pramuka ini tentunya saya pribadi sangat bangga, setidaknya mereka punya keberanian mengikuti giat ini. harapannya semoga lepas dari kegiatan Pramuka ini, nantinya mereka bisa menerapkan tentang bagaimana hidup mandiri, bijaksana kemudian menjadi pribadi yang bertanggung jawab atas Diri sendiri dan teman sekitar. saling menyayangi dan berbagi atas sesama rekan. karna dalam Perkemahan ini semua sifat tersebut di latih," Ujar Moudy Egeten Kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN Sapa). (Ir)
Bagikan:

Komentar