|
Menu Close Menu

Tiga JPTP Dilantik, Santrani dan Djafar Ismail Saling Tukar Posisi

Jumat, 30 Agustus 2019 | 19.09
Tiga pimpinan tinggi pratama yang dilantik Gubernur Malut KH. Abdul Gani Kasuba
TERNATE –   Gubernur KH. Abdul Gani Kasuba kembali merombak jajarannya dengan melakukan mutasi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) dilingkungan Pemerintah Provinsi Maluku Utara, Jumat (30/8/2019).

Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang dilantik Gubernur Maluku Utara di antaranya Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Djafar Ismail dimutasikan sebagai Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman mengantikan Santrani Abusama. 

Sementara Santrani Abusama jabatan sebelumnya Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman dimutasikan menjabat Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat mengantikan posisi Djafar Ismail.

Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa, Saifudin Djuba dalam pelantikan tersebut defenitifkan, sebelumnya Saifudin Djuba merupakan Plt Kabiro Pengadaan Barang dan Jasa Provinsi Maluku Utara.

Pelantikan JPTP tertuang dalam keputusan Gubernur Maluku Utara Nomor:823.2.22/KEP/JPTP/133/2019 Tentang Pengangkatan dan Pemberhentian Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di Lingkungan Pemerintah Provinsi Maluku Utara. (ric)


Bagikan:

Komentar