|
Menu Close Menu

12 Desa Komitmen Dukung Ali Ibrahim-Muhammad Sinen pada Pilwako 2020

Minggu, 01 September 2019 | 21.40
Orasi Muhammad Sinen dalam acara deklarasi Aman Jilid dua di Desa Bale, Kecamatan Oba, Kota Tidore Kepulauan
TIDORE-  Deklarasi Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Tidore kepulauan Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen dengan jargon AMAN jilid dua  bertempat di Desa Bale, Kecamatan Oba Kota Tidore Kepulauan, di padati ratusan pendukung dan simpatisan. 

Hal tersebut dibuktikan melalui pantauan nusantaratimur.com.  Sabtu (31/8/2019) malam kemarin. dilokasi tersebut terlihat masyarakat kecamatan Oba yang tergabung dari 12 Desa dan 1 Kelurahan berbondong-bondong hadir mengikuti deklarasi dan menyatakan sikap dan berkomitmen mendukung Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen  untuk melanjutkan pada periode 2020-2025. 

Sebagaimana mana pernyataan sikap dan dukungan terhadap Aman jilid dua. Hal itu disampaikan oleh koordinator Aman jilid dua kecamatan Oba Idham Hasan dan diikuti oleh 13 orang keterwakilan dari 12 Desa dan 1 Kelurahan di kecamatan Oba masing-masing, yakni Desa Talasi (Sukardi Junaie), Desa Gita Raja (Suwandi Yakin), Desa Todapa (Tamrin Sadek), Desa Toseho (Ridwan Hanis), Desa Tului (Adhar Amin), Desa Talagamori (Said Adawa), Desa Bale (Alwan Sehe), Desa Woda (Bakri Abdullah), Desa Koli (Juanda Taher), Desa Kosa (Bakri Kasim), Desa Sigela Yef (Taslim Yusup), Desa Kusu (Samsudin Hi. Kahar), dan Kelurahan Payahe (Yuliyana Fanyeranana). 

Sebelum acara dialog, warga masyarakat lewat perwakilan 12 (dua belas) desa dan 1 (satu) kelurahan mendeklarasikan mendukung Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen (AMAN) untuk melanjutkan periode kedua memimpin Tidore Kepulauan lima tahun lagi (2020-2025).

Silaturahmi dan deklarasi tersebut di hadiri langsung Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen, anggota DPRD terpilih Provinsi Maluku Utara Hi Rahmawati Muhammad Sinen, anggota DPRD terpilih Kota Tidore Kepulauan Ahmad Ishak dan Marwan Suwardi, serta para simpatisan AMAN jilid II, dan masyarakat kecamatan Oba. (dar)

Bagikan:

Komentar