Aman Jilid Dua Gencar Deklarasi di 13 Desa

Editor: nusantaratimur.com author photo
Deklarasi Aman Jilid dua di daratan Oba, Kota Tidore Kepulauan

TIDORE- 
Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan Ali Ibrahim-Muhammad Sinen yang diakronim AMAN Jilid dua (2) intens menggelar acara deklarasi sejumlah kelurahan dan desa. 


Kali ini acara deklarasi Aman jilid dua dilaksanakan di Desa Fanaha, Kecamatan Oba Tengah, Kota Tidore Kepulauan yang dipadati ratusan pendukung dan simpatisan calon petahana. Jumat (13/9). 

Dalam acara deklarasi Aman jilid dua 13 desa dan 1 kelurahan melalui perwakilan masing-masing desa menyampaikan dukungan politik terhadap calon petahana yang dibacakan Husen Muhammad selaku koordinator deklarasi Aman jilid, kecamatan oba tengah.

Muhammad Sinen di hadapan ratusan pendukung dan simpatisan aman jilid dua mengucapkan apresiasi dan terima kasih yang menginginkan dirinya bersama Ali Ibrahim untuk kembali  memimpin Kota Tidore Kepulauan Periode 2020-2025. 

Ia juga berjanji periode ke dua nanti dirinya bersama Ali Ibrahim akan melanjutkan pembangunan yang belum terselesaikan, karena  jangka waktu 5 tahun terlalu singkat untuk menyelesaikan semua program dan kebutuhan masyarakat.

" Dengan kepercayaan yang diberikan kepada kami insya Allah kami berdua akan terus berbenah untuk menjadikan Tidore lebih baik ke depan,” pungkasnya. (dar)

Share:
Komentar

Berita Terkini