Arif Umasugi Siap Dampingi HT di Pilkada 2020

Editor: Admin author photo
Arif Umasugi

SANANA – Jelang pemilihan kepala daerah (Pilkada), Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) yang rencananya akan digelar pada tahun 2020 mendatang. Arif Umasugi bersikap siap mendampingi Hendrata Thes (HT) sebagai calon wakil bupati Pilkada tahun 2020.

" Ketika elektabilitas saya teruji di lapangan,  kalau pun memungkinkan dan di pinang langsung Hendrata Thes untuk dampinginya sebagai calon wakil bupati, maka saya untuk siap dampinginya,” ungkap Arif Umasugi kepada wartawan media ini, Sabtu (14/9/2019).

Menurutnya, opini yang berkembang di media sosial (medsos) maupun di kalangan masyarakat saat ini. Hal itu membuat lebih percaya diri untuk arena mendampingi HT di Pilkada 2020.

“ Bagi saya, selaku putra daerah, niat saya ingin memberikan tenaga dan pikiran yang terbaik untuk negeri ini khususnya di Kabupaten Kepulauan Sula,” tuturnya. 

Arif Umasugi yang saat ini menjabat sebagai Asisten II Setda Kabupaten Kepulauan Sula. Dia  sangat berharap kepada masyarakat sula, untuk dapat mendoakannya, sehingga apa yang menjadi tujuan dan keinginannya dapat tercapai untuk bisa bersama-sama membangun daerah di Kepulauan Sula.

"Saya bertekad maju sebagai wakil bupati untuk dampingi HT, ini sudah menjadi keinginan diri saya yang murni,” kata Arif. (adi)

Share:
Komentar

Berita Terkini