Balon Aman Jilid II Optimis Mendapatkan Rekomedasi Dari Partai Lain

Editor: nusantaratimur.com author photo


Foto dok : // Aidar Salasa


TIDORE- Bakal calon Walikota dan calon Wakil walikota Tidore kepulauan pada periode 2020-2025 mendatang yakni Capt.Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen atau lebih di kenal dengan jargon AMAN Jilid II, optimis mendapatkan rekomedasi dari Partai lain termasuk 11 Partai yang menyatakan sikap lawan pasangan AMAN Jilid II.

Hal tersebut diakui oleh Capt.Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen pada kegiatan syukuran atas dilantiknya 8 (delapan) anggota DPRD dari PDI- Perjuangan yang dilakukan oleh DPC PDI-Perjuangan Kota Tidore Kepulauan serta pengambalian berkas bakal calon walikota dan calon wakil walikota oleh pasangan AMAN. Saat konferensi pers di Sekretariat DPC PDI-Perjuangan Kota Tidore kepulauan Senin (16/09).

Capt.Ali Ibrahim juga mengatakan selain PDI-Perjuangan, dirinya sudah melakukan komunikasi dengan beberapa ditingkat Dewan Pimpinan Pusat yang nanti akan merekomendasikan pasangan AMAN Jilid II pada Pilkada 2020 mendatang.

”Mungkin 2 atau 3 Partai yang mendukung kami,” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh bakal calon Wakil walikota, Muhammad Sinen dirinya juga berharap setelah dilakukan pengembalian berkas oleh bakal calon Walikota dan calon Wakil Walikota Tidore Kepulauan, PDI-Perjuangan harus bekerja keras untuk bisa memenangkan pasangan AMAN pada periode yang akan datang.


Lelaki yang dijuluki sebagai petarung dari Utara ini mengatakan, bahwa kebijakan politik membutuhkan dukungan politik yang ada di Parlemen.

” Saya bisa pastikan 1 sampai 3 Partai yang bisa kami kantongi rekomendasinya, nanti 1 sampai 3 didalamnya memberikan rekomendasi ke pasangan AMAN Jilid II,” Tuturnya.

ia pula menambahkan bahwa 11 partai politik di Daerah yang melawan pasangan AMAN ini adalah koalisi yang sama. yang sebelumnya 11 partai ini sudah menyatakan sikap melawan Pasangan AMAN di Pilwakot mendatang.

” Karena Partai ini bukan milik daerah tapi milik pusat, karena daerah hanya bisa menjalankan perintah dan itu tidak bisa dibantahkan,” ujarnya.(Aidar)
Share:
Komentar

Berita Terkini