Bupati Minsel Turun Lihat Kondisi Kebakaran di TPA Amurang

Editor: Admin author photo
Bupati Minsel CEP didampingi Kadis DLH (Kaos kuning) dan Kasat Damkar dan Pol-PP
MINSEL-Kebakaran yang terjadi di Lokasi Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Amurang yang terjadi pada senin 16/09 kemarin dan membuat Pemadam kebakaran Pemkab Minsel Kewalahan, namun hari ini berhasil di padamkan, Kamis (19/09).

Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu turun memantau langsung kondisi kebakaran di TPA Amurang. terlihat di lokasi kebakaran beberapa unit Pemadam kebakaran serta alat-alat berat berupaya untuk memadamkan Sisa-sisa api yang ada.

"Bersama Instansi terkait kami sudah memadamkan api di TPA, di bantu Damkar serta alat berat dan alhamdulillah api sudah berhasil kami padamkan," ujar CEP panggilan akrab bupati Cantik ini.


Bupati saat mencoba membantu anggota damkar dalam memadamkan Api

Seperti di ketahui bahwa Daerah Kabupaten Minsel beberapa pekan terakhir sering terjadi kebakaran Lahan dan Hutan (Karhutla), hal ini sehingga Bupati CEP menghimbau kepada masyarakat agar lebih hati-hati dan waspada segala bentuk dan tindakan yang mengakibatkan kebakaran.

"Himbauan kami Pemerintah kepada masyarakat agar waspada serta hati-hati akan segala tindakan yang mengakibatkan kebakaran baik pemukiman, lahan dan hutan. tentunya kami sudah memerintahkan pemerintan Kecamatan serta pemerintah desa agar menjaga supaya tidak ada kebakaran lahan dan hutan," tambahnya.
(Nandar)
Share:
Komentar

Berita Terkini