Diduga karna Kosleting Listrik, 1 unit Rudis BPP Oba Tengah Ludes Terbakar

Editor: nusantaratimur.com author photo


Rudis Balai Penyuluhan Pertanian (BPP) Ludes Terbakar

TIDORE- Kebakaran terjadi di Kelurahan Akelamo, Kecamatan Oba Tengah, Kota Tidore Kepulauan. satu Unit Rumah Dinas milik Balai Penyuluhan Pertanian (BPP) ludes di amuk si jago merah. kejadian terjadi sekitar pukul 18.30- 20.15 WIT.

Informasi yang di dapat di Tempat Kejadian Perkara, Dugaan sementara kebakaran tersebut lantaran kosleting pada arus listrik.

Sesuai Informasi yang dihimpun wartawan media ini, malam tadi berdasarkan keterangan dari warga setempat lokasi kebakaran bahwa percikan api terlihat muncul secara tiba-tiba dan langsung membesar serta mengeluarkan asap tebal di bagian plafon. Pada saat di lokasi ada dua saksi tak lain PNS dinas pertanian atas nama arif usman dan saudaranya faruk majid selaku penjaga kebun tersebut, berada di area perkebunan yang kurang lebih 100 Meter dari tampat kejadian kebakaran.


Foto dok // : Aidar 

"Kami lihat sudah ada api serta asap tebal di rumah dinas tersebut, kami dan warga sekitar berupaya memadamkan kobaran api. tetapi karna keterbatasan alat serta air yang seadanya api semakin membesar dan membakar seluruh bangunan rumah dan seisinya," ujar Arif usman.

Tak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun kerugian material dan harta akibat kebakatan di taksir ratusan juta rupiah. (Aidar)



.
Share:
Komentar

Berita Terkini