Hendrata Thes dan DPC Rayakan HUT Partai Demokrat Ke 18

Editor: Admin author photo
Ketua DPD Partai Demokrat Malut Hendrata Thes saat menghadiri perayaan HUT Partai Demokrat Ke- 18 yang digelar DPC Partai Demokrat Kepsul

SULA – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Kepulauan Sula bersama Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Maluku Utara Hendrata Thes dan seluruh Pengurus DPAC maupun DPRt merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat yang ke- 18 Tahun 2019. Minggu (8/9) malam.

Acara HUT Partai Demokrat ke-18 mengusung tema “ Utamakan Rakyat, Bangun Politik yang Beradab ” Yang di koordinir DPC Partai Demokrat Kepsul terlihat begitu megah karena dihadiri oleh ribuan masyarakat Kepulauan Sula.

Hendrata Thes dalam sambutannya menyampaikan bahwa di usia Demokrat yang ke-18 tahun ini merupakan usia yang tidak mudah lagi, marilah kita bergandengan tangan wujudkan dan memikirkan kepentingan rakyat.

“ Kita kesampingkan siapa diri kita, kita kesampingkan apa mau kita, tetapi marilah kita melihat apa yang kita lakukan, lakukan seiring dengan waktu yang berjalan dengan tanggung jawab kita yang masih beku,” ucapnya.

Sejatinya, Kata Hendrata Thes waktu tidak bisa terulang, tetapi semangat kita tetap terus ditingkatkan untuk menyelesaikan tugas dan tanggung jawab kita, sambungnya.

Selaku Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Maluku Utara, Hendrata Thes mengatakan hasil pileg kemarin ada 5 orang kaders partai demokrat telah terpilih sebagai anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Sula. “ Sementara Dapil Kepulauan Sula- Pulau Taliabu menyumbang 1 kursi untuk DPRD Provinsi,” ujarnya.

Dengan pencapaian itu, Hendrata Thes menyampaikan terima kasih atas kepercayaan rakyat yang sebesar-besarnya, kami akan terus bekerja dan melakukan yang terbaik, mengintrospeksi diri, terus melakukan pembinaan, baik di internal maupun eksternal, kata Bupati Sula.

Ketua DPC Partai Demokrat Kepsul Ajrin Duwila dalam sambutannya juga menyampaikan banyak terima ksih yang setinggi-tingginya kepada Ketua DPD Partai Demokrat Malut, atas upaya beliau, baik nasehat, motivasi dan dukungan yang beliau berikan, agar kami terus berbenah diri untuk mengembangkan Partai Demokrat kearah yang lebih baik.

Ajrin menyebutkan, Katua DPD Demokrat juga terus mendorong kami untuk mengembangkan potensi kaders-kaders Partai, dengan tujuan agar terbentuknya karakter politik putra putri Sula yang mengutamakan kepentingan masyrakat.

"Politisi-politisi yang mau melayani, bukan politis yang mau dilayani. Politisi yang selalu meluangkan waktu, tenaga dan pikiran untuk masyarakat Sula, dan juga politisi yang terbuka dab bertanggung jawab," tutupnya. (di/ric)

Share:
Komentar

Berita Terkini