|
Menu Close Menu

Bersihkan Sampah di Dasar Laut, Freedive Amurang Menuai Pujian Dari Bupati CEP

Kamis, 12 September 2019 | 20.04
Bupati Minsel CEP  pose bersama Kepala Syahbandar Amurang dan Pabunag Minsel beserta Komunitas Freedive Amurang (Foto/Nadar)

MINSEL- Kegiatan bakti sosial pembersihan Sampah-sampah di sepanjang jalan Pantai Boulevard Alar Amurang yang melibatkan Pemerintah Kabupaten, Aparat TNI Polri serta Masyarakat dan Pelajar tadi pagi berjalan sukses, kurang lebih 30 (tiga puluh) Ton sampah berhasil di kumpulkan. Kamis (12/09/2019).

Kegiatan yang di gelar oleh Syahbandar Amurang dalam rangka menyambut hari Perhubungan Nasional ini menuai apresiasi dari Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu (CEP) yang sekaligus memimpin gerakan sosial pembersihan pantai dan laut.

"Terima kasih Kepada seluruh Masyarakat yang ikut dalam acara ini, dari sini kita berkomitmen minimal kesadaran membuang sampah pada tempatnya harus menjadi gaya hidup dari warga, Mulailah dari diri sendiri dan bila ada sampah yang berceceran di sekitar tempat tinggal atau lingkungan kita, mari angkat dan buang pada tempatnya,” Tuturnya.

CEP panggilan akrab dari bupati Minsel ini juga mengapresiasi salah satu Komunitas peduli Lingkungan, Freedive Amurang yang ikut sertakan diri ambil bagian dalam aksi bersih-bersih pantai dan laut.

"Untuk Para Komunitas peduli Ingkungan, Freedive Amurang yang ambil bagian melakukan pembersihan sampah di dasar laut. mereka menyelam dan kemudian mengangkat sampah di dasar laut, hal ini patut di apresiasi," Ujar CEP.

Acara pun di tutup dengan senam zumba, serta Door prize. (Nandar)
Bagikan:

Komentar