Istri Wawali Tidore Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Malut

Editor: nusantaratimur.com author photo


Foto : Anggota DPRD Maluku Utara utusan Fraksi PDI-Perjuangan
SOFIFI-Rahmawati Muhammad Sinen, Isteri Wakil Walikota Tidore Kepulauan, resmi dilantik menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Maluku Utara Masa Jabatan 2019-2024.

Hj. Rahmawati Muhammad Sinen bersama 45 Anggota DPRD Provinsi Maluku Utara telah  dilakukan pengambilan sumpah/janji  oleh Ketua Pengadilan Tinggi Maluku Utara bertempat di Kantor DPRD Provinsi Maluku Utara, Jalan tuan guru Qadi Abdusalam, Kelurahan Sofifi, Senin (23/9).

Suasana keharuan dan suka duka kembali mewarnai kediaman Hj. Rahmati Muhammad Sinen di kawasan Kelurahan Sofifi, Kecamatan Oba Utara, Kota Tidore kepulauan, Senin (23/9/2019).

Dalam sambutannya, Hj. Rahmawati Muhammad Sinen tidak mampu menahan tangis, karena mengenang perjuangannya dalam membangun komitmen bersama dengan masyarakat di dapil tiga yakni Kota Tidore Kepulauan, Kabupaten Halmahera Timur dan Kabupaten Halmahera Tengah untuk diberi kepercayaan mengemban amanah sebagai wakil di DPRD Provinsi Maluku Utara.

Meskipun dengan suara yang terbata-bata dipenuhi cucuran air mata isteri wakil walikota ini mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat di tiga kabupaten Kota yang berada di Dapil III Provinsi Maluku Utara yang telah memberikan kepercayaan kepadanya, sehingga dapat keluar sebagai salah satu kandidat DPRD Provinsi Maluku Utara dengan perolehan suara terbanyak.

Tentu hal ini merupakan tanggungjawab tersendirinya baginya dalam memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi dari masyarakat itu sendiri.

“Termakasih bapak ibu sekalian yang telah memberikan kepercayaan kepada saya, mungkin saya tidak bisa membalas kebaikan bapak ibu satu persatu, namun apa yang menjadi perjuangan bersama oleh kita semua semoga bernilai ibadah, insya allah dengan amanah ini saya akan tetap menjaga kepercayaan yang telah diberikan untuk kita sama-sama membangun daerah ini (Provinsi Maluku Utara) menjadi lebih baik,” ungkapnya disambut dengan tangisan para relawan dan undangan yang hadir di kesempatan tersebut.

Selain mengucapkan syukur dan terima kasih kepada masyarakat, Hj. Rahmatai Muhammad Sinen juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada suami tercintanya Muhammad Sinen yang tak henti-hentinya memberikan support untuk dirinya terus berjuang dalam kontestati politik berapa bulan lalu, walaupun dalam perjuangan tersebut banyak rintangan dan tantangan yang harus dilalui.

“Kepada anak-anakku tercinta, beserta keluarga termi kasih atas doa dan dukungan yang diberikan ke saya,” tambahnya.

Senada juga disampaikan Muhammad Sinen Ketua DPD PDIP Provinsi Maluku Utara. Ia mengatakan prestasi yang diraih oleh PDIP Provinsi Maluku baik di level provinsi maupun Kabupaten/Kota merupakan berkat dari tuhan dan perjuangan dari masyarakat itu sendiri.

Oleh karena itu, dia berharap masyarakat tetap bersama-sama dengan PDIP untuk berjuang membangun daerah ini menjadi lebih baik.

“Saya ucapkan banyak terima ksih kepada masyarakat Maluku utara yang telah mempercayai PDIP, terkhusus masyarakat Tidore, mudah-mudahan PDIP tetap menjadi partai wong cilik yang dekat dengan rakyat, partai yang cinta masyarakat dan PDIP merupakan partai yang terus memperjuangkan aspirasi rakyat,” pungkasnya. (dar)

Share:
Komentar

Berita Terkini