|
Menu Close Menu

Kasi Propam Polres Minsel Sarapan Pagi Bersama Tahanan

Rabu, 04 September 2019 | 08.47
(Giat Pagi, Kasi Propam Polres Minsel IPDA. Betsy Lumi Sarapan bersama Tahanan)

MINSEL-Kasi Propam Polres Minsel IPDA Betsy Lumi mengajak para tahanan Sarapan Pagi bersama didalam Ruang Tahanan Polres Minsel, Rabu (04/09).

Sebelum menyantap sarapan pagi yang dibagikan kepara tahanan, Kasi terlebih dahulu menyampaikan pesan-pesan agama kepada para tahanan dan memberi sugesti untuk lebih berbuat hal yang baik kedepannya.

“Di hadapan Tuhan kita ini semua sama, kita sebagai manusia biasa tidak ada yang sempurna sehingga tidak lepas dari kesalahan, khilaf dan dosa,” Tutur anggota yang berpangkat IPDA ini.

Setelah sedikit mebeti Nasehat, barulah Kasi propam mempersilahkan para tahanan untuk menyantap menu sarapan bersamanya di dalam sel. ia pun duduk bersama para tahanan.

(Kasi Propam saat memberikan Nasehat kepada Para Tahanan) 

Terlihat menu makanan yang disajikan semuanya sama, bahkan yang di santap Kasi Propam sama dengan makanan yang dibagikan ke tahanan.

Kapolres Minsel AKBP. FX. Winardi Prabowo, mengatakan bahwa kegiatan ini sudah sering di lakukan rutin oleh anggotanya. 

“Setiap Anggota Perwira yang menjadi Pawas sudah menjadi kebiasan untuk makan bersama tahanan, Kegiatan makan bersama tahanan ini tujuannya adalah sebagai bentuk kepedulian kita yang secara tidak langsung mereka dapat merasakan kebersamaan, paling tidak mereka merasakan diperlakukan sama seperti dengan keluarga sendiri, dengan harapan setelah menjalani hukuman dan kembali kepada keluarganya menjadi panutan dalam keluarga serta masyarakat,” Ujar Kapolres. (Ir)


Bagikan:

Komentar