|
Menu Close Menu

Ketua Partai Berkarya Apresiasi Hendrata Thes

Kamis, 12 September 2019 | 19.10
Foto : Tim Hendrata Thes ketika mengembalikan berkas formulir kepada tim penjanringan partai berkarya Kepsul

SANANA-  Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Berkarya Kepulauan Sula (Kepsul), Sinen Naipon, memberikan apresiasi kepada Hendrata Thes (HT) Bakal Calon (Balon) Bupati pertama mengembalikan formulir pendaftaran disertai dengan kelengkapan berkas yang lain sebagaimana ditentukan oleh tim penjaringan.

" Hari ini saya apresiasi kepada HT, karena dari 5 orang yang mendaftarkan diri di partai berkarya, ternyata HT adalah orang pertama yang mengembalikan berkas pendaftaran yang sudah di verifikasi oleh tim penjaringan,” tutur Sinen Naipon kepada awak media di Kantor Partai Berkarya, Kamis (12/9/2019).

Sinen Banapon mengemukakan, pengembalian berkas oleh Handrata Thes ini sebagai bukti keseriusan HT kepada partai berkarya.

“ Selaku Ketua DPD Partai Berkarya di Kepualaun Sula bersama pengurus lainnya sekali lagi mengepresiasi kepada Hendrata Thes, karena beliau begitu sungguh-sungguh mendaftarkan diri partai ini dengan mengikuti semua proses dan tahapan sebagaimana ditetapkan,” ujarnya.

Menurutnya, karena waktu pendaftaran Balon Bupati dibuka mulai dari tanggal 29 Agustus 2019 sampai pada penutupan hari ini tanggal 12 September 2019. “ HT adalah yang pertama mengembalikan Berkas dan sudah finishing,” katanya.(ady/ric)

Bagikan:

Komentar