|
Menu Close Menu

Tawallani : Kami Optimis Jainal Mus Menang di Pilkada 2020

Rabu, 11 September 2019 | 00.29

Tawallani Jafarudin
TALIABU – Jainal Mus setelah mendaftarkan di sejumlah partai politik sebagai calon bupati Pulau Taliabu. Issu miring kian bermunculan mengenai ketidaklolosan dirinya dalam mengikuti penjaringan di DPD Partai Golkar Pulau Taliabu.

Hal itu ditepis Tawallani Jafarudin bahwa sejauh ini  pihaknya belum dikonfirmasi oleh panitia penjaringan partai golkar soal ketidaklengkapan berkas  bakal calon bupati bapak Jainal Mus. Kendati demikian, selaku tim pemenangan dirinya yakin Jainal Mus akan maju dengan rekomendasi partai golkar. 

“ Saya optimis Pilkada 2020, bapak Jainal Mus tetap maju menggunakan rekomendasi dari partai golkar,” tukas Tawallani Jafarudin saat ditemui awak media, Selasa (10/09/2019).

Tawallani menambahkan alasan rasa optimisnya terhadap rekomendasi partai golkar jatuh ke tangan Jainal Mus, karena yang bersangkutan sampai saat ini masih terdaftar sebagai kader partai golkar di DPD II Partai Golkar Kota Ternate.

Selain itu,  Jainal Mus masih intens komunikasi dengan DPP Partai Golkar. “ Jadi cukup beralasan, jika Jainal Mus mendapatkan rekomendasi dari partai golkar,” pungkasnya.

Tawallani juga mengklaim bahwa Jainal Mus mendapat dukungan politik dari tokoh pemekaran Pulau Taliabu Ahmad Hidayat Mus (AHM) untuk maju sebagai Calon Bupati Pulau Taliabu.

“ Kiprah dan sepak terjang partai golkar di pulau taliabu tidak terlepas dari pengaruh tokoh pemekaran ini. Sebab beliau adalah motor penggeraknya partai golkar di pulau Taliabu, dan secara jelas beliau memberikan dukungan penuh kepada kandidat kami Jainal Mus untuk maju pada Pilkada 2020,” tuturnya.

Berdasarkan hal itu, maka dipastikan bapak Jainal Mus akan memenangkan pemilihan Bupati Pulau Taliabu 2020 mendatang, tutupnya. (Ar) 

Bagikan:

Komentar