|
Menu Close Menu

Kuntu Daud dan Ahmad Ishak Ditetapkan DPP PDIP Jabat Ketua DPRD

Kamis, 12 September 2019 | 03.02
Muhammad Sinen Ketua DPD PDIP Malut

TIDORE -  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI-Perjuangan Provinsi Maluku Utara mengutus dua anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) terpilih untuk menduduki jabatan ketua DPRD Periode 2019-2025.

Dua nama yang dipercayakan menduduki unsur pimpinan di parlemen masing-masing adalah Kuntu Daud sebagai Ketua DPRD Provinsi Maluku Utara dan Ahmad Ishak sebagai Ketua DPRD Kota Tidore Kepulauan.

Hal itu dikemukan Ketua DPD PDI-Perjuangan Provinsi Maluku Utara Muhammad Sinen bahwa untuk jabatan Ketua DPRD kota Tidore Kepulauan kita usulkan  dua nama yakni Ahmad Ishak dan Ahmad Laiman.

Tetapi yang di rekomendasi DPP adalah Ahmad Ishak, karena Ahmad Laiman telah menduduki dua kali unsur pimpinan wakil ketua DPRD Kota Tidore Kepulauan.

Sementara Ahmad Ishak adalah Sekretaris dan Ahmad Laiman adalah Ketua DPC PDI-Perjuangan Kota Tidore Kepulauan, tetapi  dari DPP semua kader partai harus ada pemerataan, ungkap Muhammad Sinen kepada media nusantaratimur.com. Rabu (11/9/2019).

Sementara posisi jabatan kursi ketua DPRD Provinsi Maluku Utara telah mengusulkan dua nama masing-masing adalah Hj. Rahmawati Muhammad caleg peraih suara terbanyak dan Kuntu Daud wakil bendahara DPD PDI-Perjuangan Provinsi Maluku Utara.

  Jabatan Ketua DPRD Provinsi Maluku Utara kita usulkan juga dua nama, namun pak Kuntu Daud yang ditetapkan DPP untuk menjabat ketua DPRD Provinsi,” terangnya.

Dua nama yang diusulkan sudah final, karena sudah ditetapkan partai. “ penetapan partai ini sudah mulai berlaku pada sidang pelantikan anggota DPRD nanti,” katanya (dar)

Bagikan:

Komentar