Lantik Sekda serta pejabat baru, ini harapan Bupati Kepulauan Sula

Editor: Admin author photo


Penandatanganan Berita Acara Pelantikan Oleh Bupati sula Hendrata thes

SANANA- Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Hendrata Thes, melantik Sekretaris Daerah (Sekda) Safrudin Sapsuha sebagai Pejabat Sekretaris Daerah dan juga pejabat struktural esalon III dan IV dilingkup Pemerintahan Kabupaten Kepulauan Sula, Senin (16/9).

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang dilakukan sekitar pukul 15.40 Wit di Aula Kantor Bupati Kepsul itu, terdapat 18 pejabat mulai dari Setda hinga esalon III dan IV.

Bupati melantik 2 Kepala Bagian esalon II, 2 Kepala Bidang Esalon II, dan juga Esalon IV yang terdiri dari Kepala Seksi dan Kepala Sub Bagian sekitar 13 orang.

Dalam Sambutannya Bupati Sula berharal, pejabat administrator dan pengawas yang dilantik pada hari ini diharapkan mampu menjawab tantangan dan hambtan dalam upaya peningkatan sumber daya aparatur.

"Dengan Pejabat yang baru, harapan serta tujuannya demi terwujudnya pelayanan berbasis digital yang kreatif dan inovatif, yang juga memudahkan akses pelayanan kepada masyarakat di Kepulauan Sula," Harapnya.

ia juga menambahkan bahwa penempatan seseorang pada suatu jabatan pada hakekatnya merupakn wujud kepercayaan dan pengakuan terhadp kredibilitas seseorang untuk menduduki jabatan tersebut.

"Kepercayaan dan pengakuan itu, merupakan suatu penghormatan yang mengandung kewajiban tugas dan tanggung jawab, oleh karena itu, kewajiban harus ditunaikan dan tanggung jawab harus dipikul dan tugas harus dilaksanakan," tambahnya. (Di)

Share:
Komentar

Berita Terkini