|
Menu Close Menu

Masriyanto Nahkodai Ketua DPC PBB Tikep

Senin, 09 September 2019 | 20.35
Musriyanto Abdul Samad

TIDORE – Masriyanto Abdul Samad dan Ridwan Dien telah dipercayai untuk menahkodai Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Tidore Kepulauan.

Sebagaimana tertuang dalam Surat keputusan Nomor : SK.PP/1500/2019 tertanggal 21 Agustus 2019 yang dikeluarkan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Bulan Bintang yang menunjuk Masriyanto Abd. Samad dipercayakan sebagai Ketua Dan Ridwan Dien dipercayakan sebagai Sekertaris.

Masriyanto Abd. Samad mengatakan pengangkatan dirinya menjadi menahkodai partai bulan bulan untuk mengganti posisi  Safrudin Rasyid sebagai Ketua DPC PBB Kota Tikep sebelumnya merupakan keputusan DPP.

Olehnya itu,  ia bersama kepengurusan yang baru telah mencanangkan dua agenda penting untuk perjalanan PBB kedepan yakni pertama akan mempersiapkan central interaksi berupa sekretariat serta persiapan menyambut pesta demokrasi pada tahun 2020 dengan melakukan konsolidasi partai.

“Meskipun kami tidak memiliki kursi di parlemen, namun kami punya konstituen untuk bisa bersinergi menyambut pesta demokrasi di tahun 2020,” ujar lelaki yang juga merupakan Sekertaris PAC GP Ansor Kecamatan Tidore Utara itu saat ditemui Senin, (9/9/2019) saat di temui wartawan media ini di Kantor Walikota Kota Tikep usai melakukan Konferensi Cabang Ke IV GP. Ansor Kota Tikep.

Untuk itu, Masriyanto berharap dibawah kepemimpinannya DPC PBB Kota Tikep bisa menjadi partai yang didominasi oleh kalangan muda dan menjadi promotor gerakan pemuda di Kota Tidore Kepulauan dengan tujuan dapat membumikan PBB di Tidore.

“Kalau soal target kedepan belum kami bicarakan, jadi yang pasti saat ini kami masih fokus pada pembenahan internal dan konsolidasi menuju 2020 yakni pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kota Tikep,”katanya. (dar)

Bagikan:

Komentar