|
Menu Close Menu

Mentari FC Juarai Akebay Open Turnamen 2019

Rabu, 11 September 2019 | 20.06
Foto: Wakil Walikota Tidore Muhammad Sinen memberikan Piala Kapten Tim Mentari FC

TIDORE- Pertandingan Bola Dangdut Putri Akebay Open turnamen cap II resmi ditutup Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen di lapangan bola Akebay Desa Maitara, Kecamatan Tidore Utara, Kota Tidore Kepulauan,Rabu (11/9/2019).

Muhammad Sinen dalam sambutannya atas nama Pemkot Tidore Kepulauan mengucapkan selamat kepada tim yang meraih juara, tingkatkan terus kemampuan kalian dan kepada tim yang belum meraih juara, jangan berkecil hati terus berusaha, wujudkan mimpi kalian sebagai juara berikutnya, ungkapnya.

Wawali juga menuturkan olahraga bola kaki dikenal luas sebagai salah satu kegiatan yang membawa manfaat bukan hanya pada kesehatan fisik semata, tapi olahraga menjadikan kita untuk termotivasi, juga sebagai wadah untuk bersosialisasi dengan orang lain dengan beragam karakter.

“ Saya ingin sepak bola kita adalah sepak bola yang mempersatukan, sepak bola yang berorientasi pada prestasi, sepak bola yang mampu menjadikan hiburan yang sehat bagi seluruh masyarakat. Mari kita berikhtiar agar turnamen ini menjadi alat pemersatu masyarakat, bukan sebaliknya menjadi penyebab putusnya tali silaturahmi antar sesama,” tuturnya.

“ Bila masih ada masalah yang terjadi dalam turnamen agar dapat diselesaikan dengan baik, jauhi sifat dendam agar tercipta suasana yang harmonis,” sambungnya.

Wawali menyatakan dirinya sebagai bagian dari keluarga besar desa maitara. “ Saya dengan bangga mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat yang telah ikut meramaikan dan menjaga pertandingan ini berjalan dengan kondusif, tanpa menimbulkan permasalahan dalam kampong, katanya.

Partai final mempertemukan antara Salsabila Fc (putri) asal Falajawa Dua Kota Ternate dan Mentari Fc, (putri) asal Kelurahan Bastiong Kota Ternate yang berlangsung sangat sengit dengan skor akhir 0-0 yang dilanjutkan tendangan adu penalty.

Dalam lewat tendangan adu penalty Mentari Fc keluar sebagai juara Akebay Open turnamen cup II  dengan skor akhir 3-2.  (dar)

Bagikan:

Komentar