Muhammad Sinen Optimis Mendapatkan Rekomendasi 11 Parpol Yang Berseberangan

Editor: Admin author photo
Muhammad Sinen

TIDORE –  Sikap 11 ketua parpol di Kota Tidore Kepulauan yang berseberangan dengan calon petahana Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen yang akan kembali perpasangan pada pemilihan walikota dan wakil walikota tidore kepualaun 2020 mendatang.

Hal itu tak lantas membuat nyali  bakal calon wakil walikota Muhammad Senen sedikit pun kendor untuk mendapatkan rekomendasi dukungan dari 11 parpol menyatakan sikap melawan dirinya bersama Ali Ibrahim.

Penegasan itu disampaikan Muhammad Sinen bahwa dirinya sangat optimis mendapatkan rekomendasi dari 11 parpol yang akan melawan Aman jilid 2 di pilwako mendatang.

“ Saya optimis mendapatkan rekomendasi dari salah satu parpol di antar 11 partai itu, karena PDI- Perjuangan punya teman dalam mendorong kami maju di Pilwako 2020 nanti,” ungkap Muhammad Sinen kepada awak media di ruang kerjanya, Kamis (12/9/2019).

Sikap optimis yang ditunjukkan Muhammad Sinen terhadap 11 pimpinan parpol di Kota Tidore Kepualaun seakan tidak menjadi beban untuk mendapatkan rekomendasi partai dalam memuluskan langkah politiknya, ia bersama Ali Ibrahim sebagai calon petahana.

“ Pemilik rekomendasi adalah pengurus pusat, karena semua partai mekanismenya di  DPP yang mengeluarkan rekomendasi calon, Apalagi, sejauh ini sejumlah partai yang telah  membuka penjaringan, kami sudah melakukan pendaftaran,” paparnya.

Selain itu PDI-Perjuangan tidak menutup ruang bagi partai lain yang ingin bergabungnya dengan koalisi AMAN jilid II.

“ AMAN jilid II sangat terbuka untuk siapa saja, yang mau bergabung, baik partai politik maupun masayarakat,” tegasnya. (dar)

Share:
Komentar

Berita Terkini