Nonstop Deklarasi, Aman Jilid Dua Makin Solid

Editor: Admin author photo
Deklarasi balon Walikota dan Wakil Walikota Tidore Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen
TIDORE – Calon petahana Walikota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen (Aman jilid dua) nonstop deklarasi di berbagai Kelurahan dan Desa jelang Pilwako 2020 mendatang.

Deklarasi kesekian kalinya digelar Aman jilid dua yang meliputi, Kelurahan Tomagoba, Kelurahan Tuguwaji, Kelurahan Indonesiana dan Kelurahan Goto dihadiri ratusan pendukungan dan simpatisan. Jumat (20/9).

Setibanya ditempat deklarasi kedua bakal calon disambut oleh seluruh pendukung dan simpatisan aman jilid dua dengan penuh antusias sekaligus pemukulan rabana dari grup Khadarat Kelurahan Goto.

Bakal calon Walikota Tidore kepulauan Ali Ibrahim dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat kota Tidore Kepulauan lebih khususnya di empat kelurahan karena sudah menyatakan sikap untuk mendukung kami berdua.

Lanjutnya, dukungan dari seluruh masyarakat kota Tidore Kepulauan dan lebih khususnya empat kelurahan yakni tokoh agama,tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta imam, syara dan tim pendukung aman jilid dua yang sudah menyatakan dukungannya kepada aman jilid dua mudah-mudahan amanah yang di emban ini kami berdua tetap melaksanakan dengan sebaik-baiknya.

“ Kedepan dirinya bersama bakal calon wakil walikota ada program berkelanjutan di kota Tidore Kepulauan di berbagai macam-macam sektor,” tutup Ali Ibrahim.

Muhammad Sinen pada kesempatan itu pula menyampaikan bahwa pada malam hari ini merupakan malam ke 8 (delapan) dilaksanakan deklarasi yang sama ini menandakan bahwa rakyat kota Tidore kepulauan sudah mendaulatkan keinginannya agar aman jilid dua harus melanjutkan pada periode yang berikutnya, tandasnya.

Karenanya, ungkap Muhammad Sinen, partai hanya menjadi alat untuk mengantarkan orang ke tempat tujuan yang sesungguhnya. “ Kami sudah siap tanpa yang lain pun, kapal kami sudah siap untuk mengantarkan penumpang bersama kami ke tempat tujuannya,” singgung Muhammad Sinen.

Tak hanya itu, Muhammad Sinen telah mengklaim seluruh masyarakat kota Tidore Kepulauan sudah hampir 80 persen sudah menyatakan sikap untuk mendukung dirinya bersama Ali Ibrahim.

“ Jika kalau ada riak-riak kecil di sekeliling kita, kita biarkan saja dia berlalu tanpa ada arti apa-apa. Sekalipun Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen masih ada kekurangan sana sini, karena waktu 5 tahun tidak cukup dengan program yang kami canangkan. maka kami mohon izin kepada seluruh masyarakat mari berikan waktu 5 (lima tahun) kepada kami berdua untuk melanjutkan apa yang belum kami lakukan,” harapnya.

Muhammad Sinen juga mengklaim dengan melanjutkan  sejumlah program yang dirancang mantan walikota tidore Ahmad Mahifa maupun yang belum ada disaat  Ahmad Mahifa memimpin dan ini telah buktikan. “ Kami melanjutkan program imam dan sarah, kami melanjutkan program pembangunan yang lain. Dan kami datangkan yang belum ada yaitu seperti Kapal Pelni datang di kota Tidore,” terangnya.

Sekali pun orang bilang Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen belum pernah melakukan perubahan terhadap pembangunan yang ada di kota Tidore Kepulauan. Akan tetapi tidak apa-apa, karena itu menurut mereka, tutupnya. (dar)


Share:
Komentar

Berita Terkini