|
Menu Close Menu

Perusahaan Tepung Kelapa Bersihkan Sampah di Aliran Sungai Tongop

Selasa, 03 September 2019 | 16.07
Foto :Aktivitas Alat berat di lokasi sungai tongop dalam pembersihan sampah
MINSEL-Perusahaan Global Coconut yang memproduksi tepung kelapa yang bertempat di Desa Radey, Kecamatan Tenga, Minsel melakukan aksi pembersihan di sungai Tongop desa Molinow. Selasa (03/09)

Kepala HRD Perusahaan Herry Pangalila kepada wartawan mengatakan bahwa tujuan kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan, dengan membersihkan sampah yang ada di sungai Tongop.

"Memang kami akui kemarin kami sempat melakukan aktifitas limbah di aliran sungai Tongop, namun di sungai tersebut juga banyak sampah rumah tangga yang berhamburan di perairan sungai tersebut, semoga dengan pembersihan ini masyarakat tidak lagi membuang sampah di aliran sungai," ujarnya.

Bahkan menurutnya, pihak perusahan akan melakukan kampanye tentang kepedulian Lingkungan.

"Rencana dalam waktu dekat ini, kami akan menggelar Kampanye Peduli lingkungan.  dengan mengajak masyarakat agar tidak membuang sampah di sungai," tambahnya.

Sementara itu Masyarakat Desa Molinow, Willy sinubu sangat berterimakasih kepada perusahan akan kepedulian sungai tersebut.

"Ya kami bersyukur pihak perusahaan peduli akan perusahaan kami, harapan kami semoga kedepan perusahaan tidak lagi membuang Limbah di sungai tersebut," Harapnya.

Terlihat di sungai Tongop,alat berat sedang melakukan pembersihan Sampah sepanjang aliran sungai. (Ir)
Bagikan:

Komentar