Residivis Curanmor di bekuk tim Resmob Polres Minsel

Editor: Admin author photo
Kedua Tersangka Curanmor saat di periksa Penyidik Reskrim Polres Minsel

MINSEL- Dua pemuda Asal Paslaten Kecamatan Tatapaan, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) di amankan tim Resmob Polres Minsel, Sabtu (14/09).

Kristian walintukan alias tian (22 thn) alamat desa Paslaten I, Kecamatan tatapaan, dan stevanus Jhosua wowor alias epen (18 thn) warga alamat yang sama. keduanya diamankan tim Resmob karna di duga kuat terlibat Pencurian kendaraan bermotor merk Suzuki Smash.

"Kedua tersangka kami amankan di dua tempat berbeda, tersangka tian di amankan di Kelurahan Ranomea, Kecamatan Amurang Timur. ia adalah resedivis yang baru keluar penjara pada bulan april kemarin dengan kasus yang sama, semntara yang satunya lagi masih pelajar," jelas Kasat Reskrim Polres Minsel AKP. Rio Gumara, S.I.K

Ia menambahkan bahwa tersangka tian adalah pemain lama, yang sering beroperasi di wilayah Sulut.

Tersangka dan barang bukti saat di amankan Tim Resmob Polres Minsel

"Untuk tian ini dari hasil penyelidikan kami bahwa dia pemain lama yang sudah sering melakukan aksinya. dari pengakuannya ia terlibat curanmur di Kabupaten Minahasa, Mitra serta kota Manado. terakhir di tangkap kemarin oleh Polsek Tumpaan," Tambah kasat.

Keduanya kini diamankan di Polres Minsel guna penyelidikan lebih lanjut.

"Untuk para tersangka kami kenakan Pasal 363 ayat I Ke 3 dan Ke 4 dengan ancaman Hukuman Maksimal 7 Tahun," Tutupnya. (Nandar)
Share:
Komentar

Berita Terkini