|
Menu Close Menu

Dapat Hadiah Sepeda, Empat Siswa MTs Negeri Sanana Ucapkan Terima Kasih Kepada Bupati Hendrata Thes

Sabtu, 07 September 2019 | 18.59
Bupati Sula Hendrata Thes saat memberikan hadiah sepeda kepada siswa MTs Negeri Sanana (foto/Suhardi)
SULA- Empat unit sepeda dihadiakan oleh Bupati Kabupaten Kepulauan Sula Hendrata Thes kepada 4 orang siswa  Madrasyah Tsanawiyah Negeri Sanana pada acara sunatan masal memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) DPC Partai Demokrat Kepsul ke-18 tahun 2019, Sabtu (7/9).

Empat orang siswa Madrasyah Tsanawiyah Negeri Sanana yang mendapatkan hadiah diantaranya Tarisa Yoisangadji, Esti Julianti Pacau, Mifta Hujannah A. Putrisia, Naswa Aristi Nahrudin.

Hadiah ini diberikan kepada mereka, karena ke empat siswa tersebut memberanikan diri menghampiri Bupati saat jalan santai sore hari dari Mangon hingga sampai di Kediamannya.
4 orang siswa itu, terlihat akrab dengan Bupati.

Saat acara sunatan masal, Bupati pun membagikan sepeda kepada empat siswa tersebut.

Hendrata Thes mengatakan, sepeda tersebut diberikan agar anak-anak tetap giat dalam belajar, hingga mereka tetap menjadi anak-anak yang sukses.

Dikatakan Bupati, semoga sekolah yang benar dan menjadi anak yang hebat dan berprestasi. Hari ini dihadapan kita semua dan kita menyaksikan bersama bahwa ini adalah putra putri terbaik juga. " Saya tidak kenal latar belakang dari Desa mana kemudian orang tua mereka siapa, tapi saya merasa bahwa ini adalah anak-anak saya juga," kata Bupati yang begitu terasa sedih saat didengar orang-orang.

Sementara itu, Empat siswa  yang menerima hadiah dari Bupati, saat ditanya Bupati dan mereka ucapkan terima kasih banyak pak Bupati atas hadiah sepedanya. " Kami sangat senang dan bahagia atas pemberian hadiah ini,"ucap Empat orang siswa yang menerima hadiah. (Di)
Bagikan:

Komentar