|
Menu Close Menu

Soepriyadi Sahabudin Kembali Pimpin GP Ansor Kota Tikep

Senin, 09 September 2019 | 20.32
Soepriyadi Sahabudin 

TIDORE – Soepriyadi Sahabudin terpilih kembali sebagai Ketua Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kota Tidore Kepulauan (Tikep). Setelah menggelar konferensi cabang ke IV dan pelatihan kepemimpinan dasar ke II  GP Ansor Kota Tidore Kepulauan, Senin (9/9/2019).

Soepriyadi Syahbuddin didukung 6 Pengurus Anak Cabang (PAC) untuk kembali melanjutkan tonggak kepemimpinannya sebagai Ketua GP. Ansor Kota Tikep Periode 2019-2023.

Dari 6 (enam) PAC semuanya merekomendasikan Soepriyadi untuk kedua kalinya memimpin GP Ansor Kota Tidore Kepulauan, yakni masing-masing PAC Kecamatan Oba Selatan melalui ketuanya Yamin S, PAC Kecamatan Oba Utara yang diwakili oleh Rizal Muhammad, PAC Kecamatan Tidore Timur Basri Djafar, PAC Kecamatan Tidore Satria Muhardi, PAC Kecamatan Tidore Selatan yang diwakili oleh Sukur Hasan dan PAC Kecamatan Tidore Utara Ridwan Dien.

“Kami bersepakat mendukung sahabat Soepriadi, karena kami menilai GP. Ansor Kota Tidore Kepulauan dibawah kepemimpinan beliau telah menorehkan banyak prestasi, nama GP Ansor yang dulunya tak dikenal oleh masyarakat Tidore kini telah membuming, oleh kareha itu kami inginkan Soepriadi melanjutkan agar GP. Ansor Kota Tikep ke depan semakin baik dari sebelumnya,” ungkap Ridwan Dien Ketua PAC GP. Ansor Kota Tikep saat menyampaikan pandangan organisasi.

Semenrtara Ketua terpilih Soepriadi Syahbudin, mengatakan dengan amanah yang telah diberikan kepadanya dia berjanji akan terus melakukan pembenahan organisasi secara internal maupun eksternal. 

Dia menegaskan bahwa untuk membangun GP. Ansor semakin baik tentunya tidak hanya atas nama dirinya sendiri, melainkan kerjasama dari semua pengurus GP. Ansor mulai dari tingkatan cabang sampai ke tingkatan ranting.

“Tidak sedikit orang diluar sana yang mengkritik kita, orang-orang merasa bahwa kita bukan apa-apa, tapi kita tetap berdiri tegak dan menguatkan prinsip kita bahwa kita tidak akan pernah mundur untuk berjuang atas nama Daerah, Bangsa dan Negara,” ungkapnya.

Lebih lanjut, dia berjanji dengan amanah yang diberikan GP. Ansor ikhlas lahir dan bathin untuk mengambil peran demi kepentingan bangsa dan Negara.

Olehnya itu kedepan GP. Ansor Kota Tidore Kepulauan harus berbicara soal pembangunan daerah, bangsa dan negara.

“ Untuk kemajuan GP. Ansor kita harus sama-sama bergandengan tangan, dan saya yakin ke depan GP. Ansor akan semakin maju karena kita pernah melewati masa-masa kritis sebelumnya,” tutupnya. (dar)

Bagikan:

Komentar