Walikota Tidore Langsung Respon Keluhan Pedagang Ikan

Editor: nusantaratimur.com author photo
Walikota Tidore H. Ali Ibrahim ketika meninjau di PPI Kota Tidore Kepulauan
TIDORE – Kerusakan sejumlah fasilitas di pasar Gosalaha Goto, Kota Tidore Kepulauan, Maluku Utara, menjadi keluhan pedagang ikan. Tapi keluhan tersebut langsung di respon Walikota Tidore Kepulauan H. Ali Ibrahim.

Dalam pertemuan tatap muka itu, Walikota Tidore, mengatakan para pedagang ikan ini, akan secepatnya ditindaklanjuti, demi kenyamanan para pedagang maupun masyarakat.

“ Keluhan para pedagang ikan secepatnya diperhatikan dan diperbaiki, agar segala kepentingan pedagang serta masyarakat menjadi tuntas demi kepentingan bersama” ujar Ali Ibrahim.

Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan, Asrul Sani Soleiman, mengatakan Pemda dari aspek perencanaan tidak melihat dari satu sektor, tapi ada beberapa sektor, namun pada prinsipnya masukan yang disampaikan akan disesuaikan.

Lanjutnya, mengenai hal ini, instansi terkait dapat mengevaluasi dari sisi manajemen, karena keluhan tersebut adalah tanggung jawab bersama, pungkasnya.

Usai bertatap muka dengan pedagang ikan, Walikota bersama jajarannya melakukan peninjauan ke pasar ikan gosalaha goto berkaitan dengan keluhan para pedagang.                  
Walikota ketika melakukan peninjauan di pasar ikan goto, orang nomor satu di lingkungan kota tidore kepulauan menemukan kerusakan  seperti, kerusakan pada mesin pembuatan es balok, kerusakan pelabuhan pendaratan Ikan, penerangan di pelabuhan pendaratan ikan dan sejumlah fasilitas lainnya. 

Disela-sela peninjauan Walikota H. Ali Ibrahim menyampaikan akan berusaha secepatnya melakukan perbaikan serta mengakomodir segala kekurangan para pedagang, singkatnya. (dar)

Share:
Komentar

Berita Terkini