11 November 2019, Pendaftaran CPNS Resmi Dibuka

Editor: Admin author photo
Drs. Idrus Assagaf (Kepala BKD Malut)

SOFIFI – Jadwal penerimaan pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) resmi dibuka tanggal 11 November 2019 mendatang.

Jadwal tersebut disepakti dalam Rapat Koordinasi (Rakor) pelaksanaan pengadaan CPNS bersama BKN Regional XI Manado, Senin (28/11).

Rakor yang melibatkan seluruh pemda Regional XI Manado ini membahas terkait persiapan pendaftaran, syarat Pendaftaran, pengumuman pendaftaran dan kesiapan fasilitas tes CAT.  
“ Rapat tersebut membahas terkait kesiapan pendaftaran, persyaratan pendaftaran, pengumuman pendafaran dan kesiapan tes CAT,” ungkap Kepala BKD Malut Idrus Assagaf, kepada nusantaratimur.com, Senin (28/10).

Kata Idrus Assagaf, menindklanjuti hasil rakor di BKN manado tersebut, BKD Malut berencana mengundang rapat koordinasi bersama BKD Kab/Kota untuk rapat bersama di sofifi pekan depan. Dalam hal ini, pemda diminta menyiapakan anggaran pansel daerah, personil, fasilitas dan kelengkapan mulai pendaftaran sampai dengan pelaksanaan seleksi. 

“ Untuk fasilitas sarana dan prasarana CAT harus sesuai standar BKN, dan sudah dimiliki pemerintah Provinsi Maluku Utara. sebagaimana di Ketahui pelaksanaan tahun 2018 kemarin, Pemprov Malut dari BKN Pusat yang ditantandatangani oleh Kepala BKN Pusat RI Bima Haria Wibisana,” ujarnya.

Sambungnya. “ Kalau untuk kuota tidak ada perubahan,” tandas Idrus Assagaf, karena untuk kuota CPNS pemprov  yang sudah ditetapkan Menpan–RB sebanyak 151 orang. (ric)


Share:
Komentar

Berita Terkini