Balon Aman Jilid Dua Mengembalikan Formulir Pendaftaran Ke Partai NasDem

Editor: nusantaratimur.com author photo
Ali Ibrahim mengembalikan formulir berkas calon yang di terima Ketua DPD Partai NasDem Kota Tidore Kepulauan, Mochtar Djumati (foto/dar)

TIDORE -
Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen, mengembalikan  formulir pendaftaran Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota ke  tim penjaringan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Tidore Kepulauan. Kamis (10/10/2019).

Kedatangan paslon Aman jilid dua, jargon politik balon Ali Ibrahim-Muhammad Sinen, diterima langsung Ketua DPD NasDem Kota Tidore Kepulauan, Mochtar Djumati bersama tim penjaringan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan Periode 2020-2025.
Paket Balon Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen merupakan  pasangan calon yang ketiga mengembalikan berkas pendaftaran sesudah Salahuddin Adrias dan Muhammad el Bahar Conoras. 

Mochtar Djumati, pada kesempatan itu,  menyampaikan, partai NasDem menerima berkas pengembalian dan akan melakukan verifikasi kembali.  

Sambung Mochtar, tahapan selanjutnya akan berjalan sesuai arahan Ketua Umum Partai NasDem bahwa tidak akan menerima mahar kepada semua bakal calon. Oleh karenanya,  bakal calon  yang  diputuskan oleh DPP Pusat  akan mengikuti mekanisme sesuai dengan usulan/koordinasi DPW NasDem ditingkat Provinsi Malut dan DPD NasDem tingkat Kab/Kota.

“ Partai NasDem menerima semua putra/putri terbaik Kota Tikep yang mendaftar sebagai  bakal calon yang tidak memandang dari pihak mana saja yang terpenting berkomitmen untuk kepentingan masyarakat serta partai NasDem tidak bisa di intervensi dari pihak mana saja,” tukas Mochtar kepada wartawan di tidore.

Mochtar menegaskan rekomendasi partai nasdem, apabila telah diberikan kepada siapa saja balon walikota maupun balon wakil walikota pada pertarungan Pilwako tahun 2020 -2025. maka partai nasdem akan mengerahkan semua kekuatan partai  untuk mendukung dan memenangkan kandidat tersebut, ucapnya.

Di ketahui DPD Partai NasDem Kota Tidore Kepulauan membuka penjaringan Balon Walikota dan Wakil Walikota ini mulai dari tanggal 23 September sampai 23 Oktober 2019. 
Adapun rekomendasi partai nasdem akan di umumkan pada bulan Desember 2019 mendatang. (dar)

Share:
Komentar

Berita Terkini