Cawalkot Aman Jilid Dua Terus Mendapat Dukungan

Editor: Admin author photo
Foto: Dukungan masyarakat kepada Cawalkot Aman Jilid Dua

TIDORE – Calon Walikota dan Wakil Walikota (Cawalkot) Kota Tidore Kepulauan , Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen, terus mendapat dukungan dari masyarakat Kota Tidore Kepulauan.

Dukungan ke kandidat petahana ditandai acara deklarasi dukungan ke Cawalkot Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen dari perwakilan masyarakat di setiap kelurahan/desa yang berada di Kecamatan Tidore Utara, Kota Tidore Kepulauan.

Menariknya, dalam acara deklarasi yang dilakukan oleh masyarakat di Kecamatan Tidore Utara itu, turut dihadiri oleh dua mantan Anggota DPRD yang berdomisili di Kelurahan Ome yakni Anas Ali (Mantan Ketua DPRD Tikep masa jabatan 2014-2019)  dan Hamid Adam mantan Anggota DPRD Kota Tidore Kepulauan.

Di kesempatan tersebut, Anas Ali dengan terbuka mendukung dan siap memenangkan Ali Ibrahimdan Muhammad Sinen pada tahun 2020 mendatang. Bahkan, Anas turut menawarkan diri sebagai ketua Tim Pemenang Pasangan AMAN di Kecamatan Tidore Utara. Pasalnya, Politisi Partai Golkar ini menilai kepemimpinan Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen telah melahirkan banyak prestasi salah satunya adalah pertanggungjawaban tata kelola keuangan daerah, yang dibuktikan melalui penghargaan Opini WTP.

“ Selama saya di DPRD kepemimpinan Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen dalam mengelola keuangan daerah terbilang cukup baik, karena selama ini Pemerintah Daerah Kota Tikep terus meraih WTP, dan ini merupakan sebuah prestasi,” tandas Anas.

Kata Anas, selaku tuan rumah yang menggelar kegiatan tersebut. Iaberharap masyarakat khususnya di Kelurahan Ome dan masyarakat di Kecamatan Tidore Utara dapat berkomitmen untuk memenangkan pasangan Aman di tahun 2020, untuk melanjutkan kepemimpinan Aman 2 periode.

Adanya dukungan politik mantan Ketua DPRD Kota Tidore Kepulauan itu. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen, mengucapkan banyak terima kasih kepada Masyarakat di Kecamatan Tidore Utara atas dukungan yang telah diberikan ke mereka berdua. Olehnya itu, Ali Ibrahim Maupun Muhammad Sinen meminta doa dan dukungan kepada masyarakat di Kecamatan Tidore Utara, untuk dapat bergandeng tangan dan berjuang bersama Pasangan AMAN untuk meraih kemenangan dalam pertarungan politik di tahun 2020 mendatang.

"Sebagai pemimpin di daerah ini, saya mengajak kepada masyarakat semua agar bisa menghindari fitnah dan saling menghujat antara sesama, perbedaan pilihan dalam politik itu biasa, namun yang terpenting adalah bagaimana masyarakat bisa berjalan sama-sama dengan pemerintah untuk membangun daerah ini lebih baik lagi ke depan, sebab maju dan tidaknya suatu daerah itu menjadi tanggungjawab bersama semua elemen masyarakat," tegas Muhammad Sinen. (Aidar)
Share:
Komentar

Berita Terkini