Demokrat Mulai Mengusung Kekuatan, Untuk Memenangkan HT di Pilkada 2020

Editor: Admin author photo
Konsolidasi partai demokrat bersama pengurus ranting, untuk memenangkan HT di Pilkada 2020 (Foto/Adi)

SANANA- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), mulai mengusung kekuatan untuk memenangkan Calon Bupati Petahana, Hendrata Thes, di Pilkada 2020.

Pasalnya, sejumlah kader partai berlambang mercy ini, mulai turun gunung memanaskan mesin partai ditingkat bawah, sejumlah ranting partai demokrat di Desa-Desa di konsolidasikan, sekaligus melakukan tatap muka dengan dengan masyarakat Desa Paratina, Kecamatan Sulabesi Barat, Kabupaten Kepsul. Minggu (13/10).

Hadir dalam konsolidasi itu, yakni pengurus DPC Partai Demokrat Kepsul, Yusri Bermawi, M. Bahrun Sangadji, Rusli Umanailo, Marifa Fataruba, Samsul Usia, Erna Umasugi, Nursahona Umasugi, Umar Naipon.

Konsolidasi pengurus DPC Partai Demokrat, di dampingi langsung oleh Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Sanana Utara, Rajab Usia, dan Ketua Ranting Desa Falahu yang berposisi di dalam Kota Sanana M. Ridhai Umanailo, serta dihadiri oleh Ketua Ranting Demokrat Desa Paratina serta fungsonarisnya dan masyarakat setempat.

Saat pertemuan di Ranting Partai Demokrat Desa Paratina, Yusri Bermawi yang juga salah satu pengurus di DPC PD menyampaikam terima kasih kepada kepada masyarakat yang sudah menerima kami dengan baik di desa ini.

Yusri menyebutkan, kemenangan Hendrata Thes (HT), pada Pilkada kemarin, hari ini telah memjadi taruhan kita untuk memenagkan HT lagi, karena HT masih layak untuk melanjutkan periode kedua, karena niak baiknya untuk melihat negeri ini, pungkasnya.

Lanjutnya, kepemimpinan HT terbukti, memperjuangkan kepentingan masyarakat di Sula, dan itu sudah  di realisasikan oleh HT, kita tidak bisa berbohong, kita harus realistis bahwa HT adalah figur terbaik dan HT harus dua Periode, "Balasan dari Masyarakat, HT Lanjutkan 2 Periode,” tutupnya.

Sementara M. Bahrun Sangadji, menyatakan siap mengantarkan HT untuk menduduki periode kedua pada Pilkada 2020 mendatang.

Kata Bahrun, konsolidasi partai dilakukan di Desa-Desa hari ini, bukan sekedar mempererat tali sialturahmi, antar kader dan masyarakat, namun juga untuk menyatukan langkah demi memenangkan HT di Pilkada 2020, karena kepemimpinan HT saat ini kita sebagai masyarakat sangat merasakan adanya kemajuan di Sula, kita harus jujur itu, jangan jadikan itu sebagai polemik di hadapan masyarakat untuk menghalanginya, tandasnya.

Bahkan, sejumlah pengurus ranting yang hadir dalam pertemuan itu, berkomitmen memenangkan HT, karena Hendrata Sula saat ini sudah begitu bercahaya.
Ucapan terima kasih kepada bapak Bupati Sula, Hendrata Thes, karena sudah banyak memberikan yang terbaik untuk negeri ini.

Tak hanya itu, selama kepemimpinan bapak bupati Sula selama ini, semata-mata hanya melihat kepentingan rakyat, maka tidak ada kata lain. "Hendrata Thes harus lanjut periode kedua,” pengurus ranting. (di)

Share:
Komentar

Berita Terkini