Desa Molinow Memanfaatkan Dana Desa untuk Bangun Tempat Wisata

Editor: Admin author photo
Wisata Pantai Molinow

MINSEL-Pemerintah Desa Molinow Kecamatan Tenga, Kabupaten Minahasa Selatan, menargetkan anggaran Dana Desa untuk Tahun 2020 mendatang, Fokus membangun lokasi destinasi wisata Pantai Molinow.

Titin ilat Hukum Tua (Kades) Desa Molinow mengatakan, bahwa pemerintah desa dan masyarakat sudah sepakat untuk tahun mendatang mereka mengfokuskan Pembangunan destinasi wisata yang menggunakan alokasi dana desa.

"Tujuan kami membangun destinasi wisata pantai molinow ini, diharapkan dapat menumbuhkan perekenomian warga desa. dilihat pantai molinow sendiri mempunyai daya tarik untuk objek wisata,dan sudah banyak masyarakat yang datang ke lokasi ini," ujarnya. Minggu (13/10)

Selain membangun wisata pantai molinow, pemerintah desa setempat juga berencana membangun kolam berenang di lokasi yang sama.

Titin Ilat Kepala Desa (Hukum Tua) Desa Molinow

"Kami juga berenceana, di lokasi pantai ini kami akan membangun Kolam berenang dan di pinggiran pantai kami akan buat kios-kios untuk kuliner yang akan di manfaatkan oleh warga setempat, dan kami yakin akan menambah daya tarik masyarakat untuk mengunjungi lokasi ini," tambahnya.

Ilat juga berharap bahwa pemerintah kabupaten Minahasa Selatan bisa membantu desa molinow untuk menciptakan pengembangan salah satu objek wisata di pantai molinow.

"Tentu kami berharap, selain anggaran dana desa yang terbatas. semoga pemerintah kabupaten mau membantu kami dalam pembangunan wisata pantai molinow ini," harapnya. (Ir) 
Share:
Komentar

Berita Terkini