Hari Pertama Dibuka, Caffe 'Kopi Singgah' di Padati Pengunjung

Editor: Admin author photo
Foto: Cafe Kopi Singgah yang terletak di jalan Trans Sulawesi, Kelurahan Ranomea, Kecamatan Amurang, Minsel
MINSEL- Kabupaten Minsel merupakan salah satu kabupaten yang menjadi surga bagi pecinta kuliner. Ada banyak tempat makan legendaris di daerah ini yang memiliki sejarah dan citarasa yang sangat luar biasa.

Bagi traveller yang singgah di Minsel, Sulut pasti tidak lupa memburu kuliner khas dari Kabupaten ini . Nah, jangan lupa mampir ke 'Kopi Singgah' sebuah Cafe yang beralamatkan di Kelurahan Ranomea, Kecamatan Amurang, Kabupaten Minahasa Selatan. tepatnya di jalan trans Sulawesi dekat jembatan Ranomea.

Caffe 'Kopi singgah' ini, menyajikan aneka kuliner dengan konsep yang beraneka ragam pula.

Aneka makanan atau kuliner Halal khas Minsel dengan mudah kita jumpai di Cafe ini. Bagi pencinta kuliner jika beberapa kali liburan ke Minsel belum lengkap rasanya jika tidak menyempatkan singgah di 'Kopi Singgah', beragam kuliner yang sangat menggoda lidah.

Foto : Menu khas Cafe Kopi Singgah
Cafe yang baru di buka ini, langsung di padati para pengunjung. Anwar Alim warga asal Jawa Tengah ini yang datang berlibur di Kabupaten Minahasa Selatan, menyempatkan diri datang ke Cafe Kopi Singgah "Kesini di ajak teman, dan ternyata di cafe ini banyak aneka Kuliner khas daerah Minsel. pelayanannya juga bagus dan memuaskan, yang paling saya suka di sini kue Dodolnya. Apalagi Kopinya barista yang pertama kali ada di Minsel," ujarnya.

Michael Fanny Pangkey Owner Cafe ini mengatakan bahwa konsep dari Cafe ini ia namakan 'Real Coffe'.

Barista Coffe Ala Turkey
"Jadi 'Kopi Singgah' ini kita ambil konsep Real Coffe, dengan fasilitas kami sediakan ada ruang khusus untuk Meeting, ada ruang Acc, dan ruang khusus bagi perokok. Minuman khas sini Kopi barista Ala Turkey yang baru pertama ada di Minsel. untuk makanan ada kue dodol, lumpia, kue panada dan kue kampung lainnya. ada juga Nasi Goreng ala 'Kopi Singgah'. dan mie korea," Papar Fanny.

Jika anda berkunjung ke Cafe ini, anda akan melihat bangunan dengan konsep Classic Modern. atau bangunan kuno khas rumah Belanda yang kemudian di renovasi modern. untuk harganya pun relatif murah. Segelas Kopi Barista anda hanya akan mengeluarkan uang 7 ribu rupiah saja. (Ir)
Share:
Komentar

Berita Terkini