Hendrata Thes Incar Lima Parpol Untuk Mengusung Dirinya

Editor: Admin author photo

Tim Hendrata Thes saat mendaftar di DPC PPP Kabupaten Kepsul
SANANA -  Hendrata Thes, calon bupati  petahana, incar sejumlah partai politik untuk mengusung dirinya pada Pilkada 2020 mendatang.

Pasalnya, semua partai politik yang membuka penjaringan bakal calon bupati telah disembanginya, untuk mendaftar diri sebagai calon bupati.

Tercatat ada 5 (lima) partai politik yang membuka pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Kepsul, Hendrata Thes, telah selesai mengembalikan berkas formulir pendaftaran, diantaranya Partai Golkar, PAN, PDI-Perjuangan, Partai Berkarya dan Partai Hanura. 

Sementara partai  lain, seperti PPP yang saat ini masih dalam tahapan proses pendaftaran, Hendrata Thes, juga ikut mendaftar. Kamis (3/10) siang tadi.

Politisi senior partai demokrat, Rajab Usia, yang ditugaskan untuk mendaftarkan calon bupati petahana di setiap partai politik, akan bekerja semaksimal mungkin untuk semua parpol, untuk di daftarkan.

“ Saya sangat optimis, karena sudah lima parpol yang sudah didaftarkan, dan partai lain saat ini masih dalam proses pendaftaran,” ujar Rajab Usia, kepada wartawan media ini, Kamis (3/10/2019).

Rajab menambahkan, sosok Hendarat Thes memiliki potensi yang hebat, Hendrata Thes pemimpin yang inovatif dan visioner, yakin dan percaya, bahwa Kepulauan Sula akan menjadi Kabupaten termaju di Provinsi Maluku Utara pada periode kedua nanti, tukasnya. (di/ric)
Share:
Komentar

Berita Terkini