Ini Kata Abdurahman Arsad Ketika Mengikuti Orientasi DPRD

Editor: nusantaratimur.com author photo
Abdurahman Arsyad 

TIDORE – Anggota DPRD Kota Tidore Kepulauan, Abdurahman Arsyad, pasca mengikuti orientasi anggota DPRD Kab/Kota masa jabatan 2019-2024, di Hotel Grand Dafam Bela Ternate, beberapa waktu lalu.      

Dia mengaku, selama mengikuti masa orientasi, banyak hal yang di dapat dari kegiatan tersebut, karena sejumlah materi yang disajikan akan menjadi bekal buat dirinya dalam melaksanakan tugas dan fungsi sebagai wakil rakyat di Kota Tidore Kepulauan.

Menurutnya, materi-materi orientasi yang disuguhkan  sangat tepat, apalagi buat anggota dewan yang baru terpilih, terutama dirinya.  

Sebab, kata On sapaan karib Abdurahman Arsyad, materi yang disuguhkan itu dapat meningkatkan pemahaman dan pengetahuan mengenai tugas dan fungsi DPRD yang meliputi fungsi legislasi, fungsi anggaran dan fungsi pengawasan, ungkap Abdurahman Arsyad kepada media ini, Selasa (7/10).

Bagi Abdurahman, mengikuti orientasi ini juga dapat meningkatkan wawasan, pengetahuan, kapasitas dan kapabilitas sumber daya manusia, guna mendukung optimalisasi pelaksanaan tugas-tugas DPRD  dan mempersiapkan diri saya dalam memposisikan diri di kehidupan berpolitik sesuai trias politica, new public management dan good governance, tutupnya. (dar)
Share:
Komentar

Berita Terkini