Ini Kata Hamid Adam Tentang Kaukus Penyelamat Demokrasi

Editor: Admin author photo
Foto: Politisi Gerindra Hamid Adam
TIDORE -  Politisi Partai Gerindra Hamid Adam memberikan apresiasi kepada Muhammad Sinen atas penunjukan dirinya sebagai tim kuasa hukum calon Walikota dan Wakil Walikota Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen pada Pilwako 2020 mendatang.

“Jika hari ini Muhammad Sinen mempercayakan saya untuk masuk sebagai tim kuasa hukum dalam tim pasangan Ali Ibrahim-Muhammad Sinen (AMAN) Jilid dua, maka sesungguhnya itu adalah sebuah kehormatan yang luar biasa, karena beliau mampu menempatkan partai gerindra sebagai salah satu partai penentu kemenangan AMAN jilid dua. Olehnya itu, langkah ini patut diberi apresiasi,” ungkap Hamid Adam kepada nusantaratimur.com melalui via telepon, Selasa (29/10/2019).

Disentil mengenai Kaukus Penyelamat Demokrasi yang digagas oleh 11 pimpinan parpol. Hamid mengaku tidak tahu menahu terkait dengan persoalan tersebut. Bahkan apa yang menjadi kesepakatan dari pimpinan-pimpinan parpol yang tergabung dalam semangat Kaukus Penyelamat Demokrasi sampai saat ini untuk partai gerindra sendiri belum diteruskan ke anggota lainnya.

“Saya sampai sekarang tidak tahu Kaukus yang dimaksudkan itu seperti apa, lagi pula menurut saya, sejauh ini belum ada rekomendasi yang dikeluarkan secara nasional untuk menjadi pegangan bagi pengurus gerindra di tidore untuk mendukung salah satu pasangan calon tertentu. Jadi wajar saja bagi setiap calon kandidat termasuk Muhammad Sinen yang mengatakan akan merangkul partai gerindra dengan memasukkan saya sebagai tim kuasa hukum dalam Tim pemenangan pasangan Aman jilid dua” tegas Hamid.

Tambahnya, kalau kita melihat situasi nasional saat inikan, Partai Gerindra sudah menyatu dengan PDIP yang dibuktikan dengan pak prabowo yang dipanggil masuk ke dalam kabinet Jokowi - Maruf Amin sebagai menteri pertahanan, kata Hamid. (Aidar)

Share:
Komentar

Berita Terkini