Kapolres Tidore Pimpin Apel Gelar Pasukan Bina Kusuma II Kieraha 2019

Editor: Admin author photo


Foto: Apel Gelar Pasukan Bina Kusuma II Kieraha 2019
TIDORE - Polres Tidore Kepulauan menggelar apel gelar pasukan dalam rangka operasi kepolisian kewilayahan “ Bina Kusuma II Kieraha 2019" yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tidore Kepulauan AKBP Dolly Heriyadi, yang berlangsung di lapangan Apel Polres Tidore Kepulauan. Kamis (24-10-19)

Kapolres Tidore, AKBP Dolly Heriyadi, dalam amanatnya menyampaikan  bahwa Operasi Bina Kusuma II Kieraha tahun 2019 ini, memiliki tugas untuk membangun dan menumbuh kembangkan kesadaran masyarakat Maluku Utara akan pentingnya situasi kambtibmas yang aman, tertib, rukun, damai dan harmonis. Guna menjamin kenyamanan masyarakat dalam melakukan aktifitasnnya pasca pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI.

Operasi Kepolisian ini, dilaksanakan dalam rangka pencegahan, penangkalan serta penanggulangan penyakit masyarakat yang mengarah pada tindakan preman dan premanisme yang meliputi mabuk-mabukan, meminta uang secara paksa, peredaran miras, penyalahgunaan narkoba, perjudian dan prostitusi.

" Pelaksanaan Operasi Kepolisian Kewilayahan Bina Kusuma Kieraha II 2019, dilaksanakan selama 15 hari terhitung mulai tanggal 24 Oktober sampai dengan tanggal 07 November 2019 dengan mengedepankan kegiatan preentif, dalam operasi ini diharapkan agar mampu membangun harmonisasi dengan setiap elemen masyarakat termasuk para tokoh dengan lebih fokus kepada pencegahan serta penangkalan terkait ganguan Kamtibmas, serta isu-isu sarah yang tidak menutup kemungkinan di picu melalui kasus-kasus penyakit masyarakat," ucap Kapolres.

Hadir dalam kegiatan tersebut 1 ( satu) Pleton Perwira Polres Tidore Kepulauan,  1 (satu) Pleten Sat Sabhara Polres Tidore Kepulauan, 1 (satu) Pleton  Gabungan Staf Polres Tidore Kepulauan,  1 (satu) Pleton  Sat Lantas Polres Tidore Kepulauan,  1 (satu) Pleton Sat Reskrim dan Intelkam Polres Tidore Kepulauan. (Aidar)

Share:
Komentar

Berita Terkini