Karang Taruna Sirimoi Desa Hatebicara Resmi Dilantik

Editor: Admin author photo
Foto: Acara pelantikan Pengurus Karang Taruna Sirimoi Desa Hatebicara

JAILOLO - Panitia Pelantikan Pengurus Karang Taruna " SIRIMOI " desa Hatebicara kecamatan jailolo masa bakti 2019-2022 yang di selenggarakan oleh Pemuda-pemudi Hatebicara yang bertempat di Room Resto King pada hari kamis, (31/10/19), kecamatan jailolo kabupaten Halmaherah Barat.

Tema yang di angkat dalam pelantikan ini "Membentuk Karakter Generasi Muda Untuk Desa" ini memberikan semangat baru buat kaum muda di desa Hatebicara.

Acara pelantikan tersebut turut hadir kepala desa Hatebicara, kepala kecamatan jailolo, Babinkamtimnas, dandim Halmaherah Barat, Kapolsek jailolo serta kepala dinas sosial Halmahera Barat Atau yang di wakili.

Dalam laporan ketua panitia Rifki Idrus juga Menyampaikan bahwa, pelantikan merupakan suatu langkah dan atmosfer baru buat generasi kita. 

"kami akan memberikan pembinaan dan pemberdayaan untuk Pemuda-pemudi desa Hatebicara guna meningkatkan karakter pemuda dalam bidang keorganisasian, ekonomi, olah raga, kreativitas, advokasi, keagamaan serta seni dan budaya.

Lain hal juga di sampaikan oleh ketua karangtaruna "Sirimoi" terpilih, Ardinsyah Abdurahman dalam sambutannya menyampaikan bahwa selaku ketua terpilih saya selalu akan berupaya untuk meningkatkan kinerja kepemudaan desa Hatebicara dalam berbagai bidang, terutama bidang pertanian, keagamaan serta keolaragaan. 

Di sisi lain juga di sampaikan kepala dinas sosial Halmaherah barat yang di wakili bapak Mukaram Patty juga menyampaikan bahwa ada ketertarikan pada kepemudaan yang baru saja di lantik.

"Kemeja putih yang di gunakan oleh pemuda yang baru saja di lantik ini mengingatkan saya pada bapak presiden dan wakil presiden (Bapak jokowi dan Bapak KH. Maruf Amin) yang baru saja di lantik dalam beberapa waktu lalu, saya juga meminta kepada pemuda hatebicara agar dapat komitmen untuk menolak adanya minuman keras (Miras) dan Narkoba untuk masa depan pemuda desa Hatebicara lebih baik. 

Tak lepas pula saya juga menyampaikan permohonan maaf dari kepala dinas sosial Halmahera Barat yang belum sempat hadir, dikarenakan bapak kepala dinas saat ini lagi menjalankan tugas keluar daerah. Ucap Mukaram. (Su3)

Share:
Komentar

Berita Terkini