Masyarakat Oba Utara Menginginkan Aman Jilid Dua, Lanjutkan

Editor: Admin author photo
Foto: Acara silaturahmi dan deklarasi balon Aman Jilid dua di Kecamatan Oba Utara 

TIDORE – Acara silaturahmi dan deklarasi bakal calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan, Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen, Yang dilaksanakan di Desa Galala, Kecamatan Oba Utara, terlihat antusias masyarakat masih menginginkan calon petahana kembali memimpin Kota Tidore Kepulauan lima (5) tahun mendatang.

Pantauan nusantaratimur.com, pendukung dan simpatisan aman jilid dua, yang meliputi masyarakat kecamatan oba utara, tergabung dari 11 Desa, dua (2) Kelurahan, berbondong-bondong hadir mengikuti deklarasi. Untuk mendengarkan pidato politik Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen.

Sebelum berlangsungnya acara deklarasi, warga masyarakat melalui perwakilan 11 desa dan 2 (dua) Kelurahan, menyampaikan sikap politik, mendukung calon petahana, Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen, untuk maju bertarung pada Pilkada 2020.

Calon Wawali, Muhammad Sinen, pada kesempatan itu, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada masyarakat kecamatan Oba Utara, khususnya 11 desa, dan 2 kelurahan yang masih menginginkan dirinya bersama Ali Ibrahim untuk kembali memimpin Kota Tidore Kepulauan Periode 2020-2025. 

"Mudah-mudahan keinginan dan harapan ini, kami berdua bisa melaksanakan ini lebih baik lagi ke depan,” tuturnya.

Dalam pidato politiknya, Muhammad Sinen, menyebutkan bahwa dalam perjalanan kepemimpinan bapak walikota Ali Ibrahim bersama dirinya memasuki tahun  ke 4, masih ada kekurangan yang belum dapat diwujudkan, karena lima (5) tahun dengan program yang begitu banyak tidak akan mungkin kita dapat selesaikan dengan jangka yang begitu singkat.

Oleh karena itu, mohon ijin, dukungan dan doa restu terhadap masyarakat kecamatan oba utara. “ Dengan kepercayaan yang diberikan kepada kami Insya Allah, kami berdua akan terus berbenah untuk menjadikan Kota Tidore Kepulauan lebih baik ke depan,” tuturnya.

Deklarasi ini juga dihadiri Ketua DPRD Provinsi Maluku Utara, Kuntu Daud, Anggota DPRD  Provinsi Maluku Utara, Hj. Rahmawati Muhammad Sinen, Ketua DPRD Kota Tidore Kepulauan, Ahmad Ishak dan  anggota DPRD  Kota Tidore Kepulauan Abdurahman Arsad dan Marwan Suwardi, serta para simpatisan AMAN jilid II, dan masyarakat kecamatan Oba Utara. (Aidar)

Share:
Komentar

Berita Terkini