Meriah Saat HT Kembalikan Berkas Cabup Ke Partai Nasdem

Editor: Admin author photo

Foto: Calon Bupati Hendrata Thes mengembalikan berkas ke tim penjaringan partai nasdem kepsul
SANANA - Bupati Sula, Hendrata Thes, yang juga sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat, Provinsi Maluku Utara, resmi mengembalikan berkas pendaftaran sebagai calon bupati (cabup) di tim penjaringan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Nasdem Kabupaten Kepulauan Sula, Jumat (18/10/2019).

Kedatangan orang nomor satu di Kantor DPC Partai Nasdem Kepsul, untuk mengembalikan berkas bakal calon bupati, didampingi sejumlah pengurus partai demokrat, terlihat begitu ramai dan meriah,  disambut oleh pendukung dan simpatisannya.

Tim Lo HT, Rajab Usia, mengatakan proses pengembalian berkas kepada tim penjaringan partai nasdem, setelah dilakukan pengecekan berkasnya tidak ada masalah, semuanya dinyatakan sudah lengkap.

"Kami tetap mengikuti mekanisme partai yang didaftarkan,  maka setiap pengembalian berkas, kami sudah meyakini bahwa tidak ada yang salah lagi dan semua itu sudah langkap,” ungkap Rajab Usia, kepada wartawan media ini.

Rajab menyebutkan, partai nasdem merupakan partai yang ke delapan, di mana  calon bupati HT mengembalikan berkas, dan tidak menutup kemungkinan tinggal beberapa partai lagi berkasnya rampung, untuk dikembalikan, tuturnya.

Terpisah, Ketua tim penjaringan partai nasdem, Damrin Panigfat, mengucapkan banyak terima kasih kepada calon bupati Hendrata Thes dan seluruh pendukungnya yang  telah mengikuti mekanisme serta memenuhi seluruh persyaratan yang dicantumkan oleh partai nasdem.

“ Sebagai tim penjaringan partai nasdem, kami ucapkan banyak terima kasih atas waktu yang sudah diluangkan, karena sudah memenuhi koridor atau tahapan yang sudah kami laksanakan, dan secara pribadi saya sangat memberikan apresiasi kepada bapak Bupati yang juga sebagai bakal calon bupati.” kata Damrin (di)

Share:
Komentar

Berita Terkini