Motor Beat Masuk Barangka, Dua Orang Dilarikan Ke Rumah Sakit

Editor: Admin author photo
Foto: Dua korban (laka tunggal) saat diselamatkan warga setempat

TIDORE -   Sepeda motor jenis honda beat warna hijau putih dengan nomor polisi DG 2316 LA, yang di kendarai Julia Mardan (15), warga Kelurahan Tomagoba, Kota Tidore Kepulauan, terjun bebas ke dalam kali mati (barangka).  

Peristiwa nahas itu, terjadi di jalan raya Doyado, Kecamatan Tidore Timur, Kota Tidore Kepulauan, Maluku Utara. Kamis (17/10).

Informasi yang dihimpun nusantaratimur.com, di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP), korban Julia Mardan berboncengan dengan seorang rekannya, Nita Saiful (15), warga kelurahan Gamtufkange, dari arah selatan (tidore timur) menuju ke arah utara (Soasio).

Sesampainya di salah satu jembatan (TKP), Julia yang hendak memutar balik arah, tiba-tiba gas sepeda motor yang dikendarainya mendadak naik, korban yang di ketahui baru belajar sepeda motor hilang kendali. Akibatnya, korban dan temannya, bersama motor yang di kendarainya terjatuh ke dalam barangka setinggi 10 meter.

Dalam peristiwa itu, Julia Mardan mengalami luka sobek di bagian bibir, jidat, dan tangan kiri serta mengalami luka memar. Sedangkan, Nita Saiful, mengalami luka sobek di kepala bagian belakang dan mengalami rasa sakit pada bagian pinggang.

Sementara sepeda motor honda beat yang dikendarai korban mengalami kerusakan di bagian depan. Akibat insiden nahas itu, kedua korban saat ini telah mendapat perawatan intensif di rumah sakit tidore. (Aidar)  
Share:
Komentar

Berita Terkini