Muhammad Sinen Janji Tahun Depan Jalan Pahaye-Nuku Dihotmix

Editor: Admin author photo


Foto: Muhammad Sinan (Ketua DPD PDI-Perjuangan Malut)
TIDORE – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI-Perjuangan Provinsi Maluku Utara, Muhammad Sinen, berjanji akan memperjuangkan keluhan masyarakat di Kecamatan Oba Selatan, Kota Tidore Kepulauan, mengenai infrastruktur pembangunan jalan yang sudah sekian lama terabaikan.

“ Tahun 2020 jalan oba selatan Payahe sampai ke Desa Nuku tembus ke Saketa, Kabupaten Halmahera Selatan, akan dibangun jalan hotmix. Dengan begitu masyarakat yang berada di kecamatan Oba Selatan tidak lagi mengalami kesulitan saat melalui jalur darat,” tandas Muhammad Sinen, kepada awak media di Tidore, Minggu (27/10/2019).

Alih-alih PDI-Perjuangan sebagai pucuk pimpinan di DPRD Provinsi Maluku Utara sepertinya memberikan jaminan kepada masyarakat oba selatan atas ketersediaannya akses infrastruktur jalan di wilayah Tidore Kepulauan.

Tak hayal, jika  Muhammad Sinen, terlihat ngotot memperjuangkan dan mendorong pembangunan infrastruktur jalan di wilayah kecamatan Oba Selatan dengan menghandalkan DPRD Provinsi Maluku Utara yang saat ini dipimpin oleh kader PDIP, Kuntu Daud, selaku Ketua DPRD Provinsi Maluku Utara Masa Jabatan 2019-2024.

Bahkan, anggaran pembangunan infrastruktur jalan Payahe-Nuku cukup fantastis yang rencana direalisasi pada tahun anggaran 2020. “ Untuk pembangunan Jalan oba selatan Payahe-Nuku akan dialokasikan anggaran senilai Rp. 51 Milyar untuk pembangunan hotmix jalan Oba Selatan,”  ujar Muhammad Sinen.

Hal ini digaransikan oleh Ketua DPRD Provinsi Maluku Utara, Kuntu Daud, kepada Muhammad Sinen terhadap pembangunan infrastruktur jalan oba Selatan. “  Insya allah apa yang dikeluhkan oleh masyarakat ini akan terjawab di tahun 2020, karena ini yang disampaikan Ketua DPRD Provinsi ke saya melalui via watshAps.” tutupnya. (Aidar)
Share:
Komentar

Berita Terkini