Peringati Hari Sumpah Pemuda, Bupati Ajak OKP Untuk Bersatu

Editor: Admin author photo
Foto: Bupati Sula Hendrata Thes bersama OKP
SANANA- Bupati Kepulauan Sula (Kepsul) Hendrata Thes, mengajak seluruh organisasi kepemudaan, agar semakin mempererat persatuan dan kesatuan demi keutuhan dan kemajuan daerah.

"Hanya dengan persatuan dan kesatuan, maka dalam hal ini selaku pemerintah daerah saya sengaja mengumpulkan para OKP pada hari ini, adalah untuk memikirkan agenda pada saat memasuki tahun 2020, dalam pertemuan saya dengan para pemuda adalah untuk membicarakan bagaimana dengan peran pemuda ke depan”, kata Bupati Hendrata Thes, setelah menemui sejumlah OKP di Kabupaten Kepulauan Sula, Selasa (29/10).

Dirinya mengatakan bahwa momentum Peringati Hari Sumah Pemuda ke-91 tahun ini, sebagai bentuk untuk kembali menegaskan komitmen atau kebersamaan yang telah dibangun para pemuda yang ikrarkan pada 1928 silam.

“ Pemuda harus punya andil dalam pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM), pembangunan daerah serta sikap untuk menentukan arah bangsa, karena pemuda juga merupakan aset bangsa,” tukas Hendrata Thes.

Harapannya, OKP di Kepulauan Sula,  harus mempunya ide dan gagasan yang inovatif yang terarah, yang nanti bisa bermanfaat bagi masyarakat, harap Bupati. (di)

Share:
Komentar

Berita Terkini