Tiga Peserta Asal Sula Wakili Malut

Editor: Admin author photo
Foto/Repro

SANANA - Kepala Bidang Pemuda Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Kepulauan Sula, Tamsir Gailea, mengucapkan selamat kepada 3 peserta  dari Sula, yang akan mewakili Provinsi Maluku Utara (Malut) pada Jambore Pemuda Indonesia (JPI) tahun 2019 di Kota Tondano, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), pada tanggal 31 Oktober sampai tanggal 6 November 2019.

Menurut Tamsir, ada 15 peserta dari Sula yang di rekomendasikan untuk mengikuti seleksi Jambore Pemuda Daerah (JPD) di Kota Sofifi, untuk keberangkatan ke Jambore Pemuda Indonesia (JPI) di Kota Tondano, itu yang lolos hanya 3 orang, sehingga peserta dari Sula disebut sebagai peserta Kehormatan oleh Pemerintah Provinsi, karena Sula lebih banyak dari yang lain.

"Jumlah keseluruhan peserta yang mewakili Provinsi Malut itu berjumlah sebnyak 12 orang, dan keterwakilan ada 3 orang, ucapnya.

Tamsir menyebutkan, kegiatan JPI di Kota Tondano, yang diwakili oleh 12 peserta dari Provinsi Malut, ini merupakan ajang untuk mempromosikan budaya-budaya dan hasil daerah. “ Semoga dengan semangat dan bentuk torobosan pemuda Sula yang terpilih pada seleksi JPD, karena mereka adalah putra putri terbaik Sula, yang nanti mempromosikan budaya Sula di kegiatan JPI dan Pameran di Kota Tondano, tutup Tamsir. (di)

Share:
Komentar

Berita Terkini