Waki Gubernur Sulut Hadiri Acara Ibadah Syukur Pembangunan Gereja di Desa Lopana Satu

Editor: Admin author photo
Wagub Sulut Drs. Steven OE Kandouw, Wabup Minsel Frangky Donny Wongkar, Asiano Gammy Kawatu, Pdt Djemmy Paulus Sinubu bersama jemaat GMIM Makedoni (Foto/Ir)

MINSEL-Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Steven O E Kandouw menghadiri Ibadah Syukur Pembangunan Gereja tahap II di Desa Lopana I, Kecamatan Amurang Timur, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Minggu (27/10/19).

Ibadah syukur ini di pimpin oleh Pdt. Dr. Djemmy Paulus sinubu yang kemudian di rangkaikan dengan Penutupan acara Perayaan HUT Jemaat GMIM Makedonia ke 183, serta penyerahan hadiah lomba perayaan.

Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Steven O E Kandouw dalam sambutannya sangat berterima kasih kepada masyarakat Lopana I, yang telah mengundang pemerintah Propinsi dalam perayaan tersebut.

Sambutan Wagub Sulut, Drs Steven OE Kandouw

"Saya Mewakili Gubernur Sulut Olly Dondokambey, S.E mengucapkan terima kasih kepada Masyarakat Lopan satu secara umum yang telah mengundang pemerintah propinsi dalam Ibadah perayaan ini, dan atas nama Gubernur pula saya meminta maaf karna beliau tidak sempat hadir dalam acara ini. beliau ada urusan yang sudah terlanjur di jadwalkan sebelumnya," Ujar Wagub dalam sambutan.

Ia juga berharap semoga pembangunan gereja ini dapat berjalan dengan baik sampai selesai, dan semoga di perayaan HUT ke 183 jemaat GMIM Makedonia ini lebih di berkati oleh Tuhan.

Acara ini di hadiri juga oleh Wakil Bupati Minahasa Selatan Frangky Donny Wongkar SH, Asiano Gammy Kawatu (AGK) birokrat Pemprov Sulut, pejabat Pemprov serta pemerintah setempat.

Franky James Menajang masyarakat desa Lopana I sangat bersyukur atas kedatangan Wagub dan rombongan. ia mengatakan bahwa dirinya dan masyarakat lopana I sangat berterima kasih Baik kepada Pemerintah Propinsi dan Pemerintah Kabupaten yang telah menghadiri acara ibadah syukuran ini.

"Kepada Pemerintah, kami masyarakat sangat berterima kasih atas kehadirannya. tentunya ini satu kehormatan dan kebangaan bagi kami masyarakat dan Jemaat. karna semenjak pembukaan acara ini serta penutupan selalu mendapat perhatian dari Pemerintah Propinsi dan Pemerintah Kabupaten," Ucapnya. (Ir)
Share:
Komentar

Berita Terkini