Walikota Tidore Bakal Tempati Rumah Dinas Baru

Editor: Admin author photo
Foto Acara syukuran dan doa bersama di rumdis walikota tidore

TIDORE – Walikota Tidore, H. Ali Ibrahim, akan menempati rumah dinas (Rumdis) baru bersama keluarga, di jalan Zainal Abidin Syah, Kelurahan Gamtufkange, Kota Tidore Kepulauan.

Sebelum menempati Rumdis, walikota menggelar acara syukuran dan doa bersama, pada Jumat malam (11/10).

Acara diawali dengan pembacaan Ayat suci Al-Quran dan Ratib, setelah itu dilanjutkan dengan kata pengantar  “Siloloa” oleh Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan, Asrul Sani Soleman.

Asrul Sani, dalam sambutannya, baik kehadiran rumah dinas baru walikota, beliau memohon doa dan restu kepada semua yang hadir atas penempatan rumah dinas, semoga diberi kesehatan, keberkahan dan kemudahan dalam menjalankan tugas sebagai walikota tidore Kepulauan

 Kepada tokoh masyarakat, Ketua RT/RW setempat, beliau menitipkan keluarga untuk menjadi warga Kelurahan Gamtufkange selama menjabat walikota,” kata Asrul.

Tambah Asrul, walikota menempati rumah dinas ini, semata-semata hanya untuk memperlancar roda pemerintahan  Kota Tidore, karena  dengan jarak antara  rumah dinas dengan kantor yang lebih dekat bisa menghemat waktu untuk menjalankan tugasnya, tuturnya.

Walikota yang pada kesempatan itu, menyampaikan bahwa, di awal minggu ini, kami telah mulai menempati rumah dinas baru, oleh sebab itu kami mengharapkan do'a restu bapak ibu sekalian”  ungkap Ali Ibrahim.

Ali juga menyampaikan ucapan terima kasih seraya kembali mendo’akan limpahan pahala bagi undangan yang datang ke kediamannya.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya atas langkah kaki, ayunan tangan yang bapak ibu berikan untuk memenuhi undangan kami pada malam hari ini, mudah-mudahan niat ikhlas dari bapak ibu sekalian mendapat pahala dan ridha dari Allah SWT,” ucapnya.

Turut hadir dalam acara syukuran pindah kediaman rumah dinas baru, Asisten dan Staf Ahli Setda Kota Tidore, para Imam dan Syara se Kota Tidore, Forkompinda, Dandim 1505 Tidore, Ketua MUI, Mantan Walikota Tidore, Anggota DPRD, para ASN dilingkup Pemerintah Kota Tidore, serta tokoh agama dan masyarakat.(Aidar)

Share:
Komentar

Berita Terkini