Abdurahman Arsad Nahkodai Ketua INKAI Kota Tidore

Editor: Admin author photo
Foto: Abdurahman Arsyad (Ketua Terpilih INKAI Kota Tidore)

TIDORE-
Institut Karate-Do Indonesia (INKAI) Kota Tidore Kepulauan menggelar pemilihan kepengurusan yang baru masa jabatan 2019-2024. Dalam pemilihan yang berlangsung secara aklamasi seluruh pengurus telah mempercayakan Abdurrahman Arsyad sebagai Ketua INKAI Kota Tidore Kepulauan periode 2019-2024 menggantikan Achmad Abd. Salam.

“ Sebagai ketua terpilih saya mengucapkan, terima kasih karena dipercaya menahkodai INKAI untuk lima tahun kedepan,” ungkap Abdurahman.

Ia berharap agar prestasi yang telah diraih oleh INKAI terus dipertahankan dan ditingkatkan lagi oleh pengurus yang baru.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pengurus yang lama yang telah memajukan olahraga karate di Tidore sehingga meraih prestasi yang gemilang. Kedepan, kita akan bekerja keras agar atlit-atlit karate bisa mewakili Tidore ke ajang bergengsi baik berskala lokal maupun nasiona,” ucapnya.

Selain itu, dirinya juga akan secepatnya menyusun program kerja, melengkapi komposisi pengurus, menyediakan kebutuhan saat latihan dan persiapan mengikuti berbagai pertandingan termasuk Porprov yang digelar di Halmahera Selatan akhir tahun ini.

“Dalam waktu dekat, saya akan susun program kerja bersama pengurus yang lainnya, kemudian melengkapi pengurus dan beberapa fasilitas latihan yang belum ada, akan kita lengkapi serta kita akan kirim atlit karate pada kegiatan PORPROV di Halsel” tutur On sapaan akrabnya.

Abdurahman sangat optimis bahwa olahraga bela diri ini akan semakin berkembang di Tidore dan dapat mengharumkan nama daerah baik di kancah nasional maupun internasional.(Aidar)

Share:
Komentar

Berita Terkini