Aman Jilid 2 Resmi Kantongi Rekomendasi PAN

Editor: Admin author photo
Foto: Ketua DPW PAN Malut Madjid Husen menyerahkan rekomendasi PAN kepada bakal calon Walikota Tidore H. Ali Ibrahim didampingi Sekretaris DPW PAN Jamrud Wahab dan Ketua Tim Pilkada DPW PAN Malut Selamat Kardi, di Jakarta

TIDORE - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) resmi mengeluarkan rekomendasi dukungan kepada calon petahana H. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen untuk diusung sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan Tahun 2020.

Surat rekomendasi dukungan DPP PAN Nomor 32/Pilkada.X/2019 ditanda tangani oleh Ketua dan Sekretaris Tim Pilkada Pusat DPP PAN Viva Yoga dan  Yandri Susanto. Yang diserahkan langsung Ketua DPW PAN Malut Madjid Husen didampingi Sekretaris DPW PAN Jamrud Wahab dan Ketua Tim Pilkada DPW PAN Malut Salamat Kardi kepada bakal calon Walikota dan Wakil Walikota H. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen, di Jakarta, Rabu (13/11/2019).

Menurut juru bicara Aman jilid 2 (dua), Ardiansyah Fauji, ketika dikonfirmasi membenarkan rekomendasi DPP PAN yang dikeluarkan kepada bakal calon H. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen. “ Iya benar, rekomendasi DPP PAN menugaskan calon kandidat untuk membangun komunikasi dan penguatan konsolidasi sambil menunggu SK dari DPP PAN yang akan digunakan ke KPU sebagai syarat calon,” ungkap Ardiansyah kepada nusantaratimur.com melalui via telepon. Rabu (13/11) malam tadi.

Foto: Bakal Calon Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen berpose saat memegang rekomendasi DPP PAN
Lanjut Ardiansyah, rekomendasi DPP PAN dikeluarkan pada tanggal 13 November 2019 dan baru diserahkan oleh DPW PAN Malut. “ Langkah selanjutnya kesiapan menangkan Pilkada Tidore semakin kami matangkan,” tutur.

Dia menambahkan, rekomendasi ini memberi angin segar pada seluruh pejuang dan simpatisan Aman jilid 2 dan seluruh kader PAN se-Kota Tidore untuk merapatkan barisan untuk memenangkan H. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen Pilkada 2020, kata Ardiansyah. (Aidar)

Share:
Komentar

Berita Terkini