Aman Optimis Lawan Kotak Kosong

Editor: Admin author photo


TIDORE- Meskipun baru mengantongi rekomendasi Partai Amanat Nasional, namun calon Walikota Tidore Kepulauan H. Ali Ibrahim optimis melawan kontak kosong pada Pilkada nanti.

“ Dari komunikasi dan koordinasi yang dilakukan oleh Pak Wakil (Muhammad Sinen) Insya Allah kedepan kita akan melawan kotak kosong, jadi nanti di bulan desember minggu kedua, itu akan ada penambahan rekomendasi dari partai politik lainnya, sebab partai politik dalam mengeluarkan rekomendasi selalu bersandar pada yang menang bukan kepada yang kalah,” tutur Ali Ibrahim kepada nusantaratimur.com di Tidore, Senin (25/11/2019).

Menurut Ali Ibrahim, optimisme lawan kotak kosong, karena adanya posisi strategis yang dijabat calon wakilnya Muhammad Sinen yang saat ini menjabat Ketua DPD PDI-Perjuangan Provinsi Maluku Utara intens membangun komunikasi politik dengan pimpinan partai politik ditingkat wilayah.

Sehingga dalam waktu dekat bakal ada rekomendasi beberapa parpol yang mendukung pasangan Aman jilid dua. “ Saat ini kami baru mendapatkan dua partai yang sudah menyatu dan siap memenangkan pasangan Aman Jilid dua, yakni PDI-Perjuangan dan PAN,” tandasnya.

Hal senada disampaikan Calon Wawali Kota Tidore Muhammad Sinen, ia  mengakui bahwa saat ini dirinya bersama Ali Ibrahim terus membangun komunikasi politik dengan beberapa pimpinan partai politik di tingkat provinsi maupun ditingkat pimpinan pusat.

“Insya Allah kedepan kita akan lawan kotak kosong, untuk itu tanggungjawab dalam memajukan tidore ini kedepan berada ditangan kita semua, mulai dari masyarakat yang tinggal di Rum sampai Jiko Cobo, Pulau Mare dan Maitara, beserta masyarakat di Desa Nuku sampai Kaiayasa, olehnya itu kita perlu menyatukan pemahaman untuk memajukan tidore yang lebih baik lagi, sebab kedaulatan tertinggi ada ditangan rakyat,” ungkapnya.(Aidar)
Share:
Komentar

Berita Terkini