Batal Berangkat, Penumpang Sriwijaya Ngamuk

Editor: Admin author photo
Foto: Penumpang datangi pihak maskapai penerbangan Sriwijaya Air 

TERNATE - Puluhan penumpang pesawat Sriwijaya tujuan Bandung, Jawa Barat, mengamuk di Kantor Perwakilan Maskapai Sriwijaya Air Cabang Ternate. Akibat pesawat batal berangkat. Kamis (07/11/2019).

Abdul Chalib, salah satu penumpang sriwijaya air sesalkan pembatalan penerbangan oleh pihak maskapai penerbangan Sriwijaya Air. Keberangkatan Abdul Chalid ingin menghadiri upacara penerimaan raport anaknya, ironisnya, puluhan penumpang yang kesal pembatalan sepihak oleh manajemen maskapai penerbangan Sriwijaya Air.

“ Masalah apa sehingga tiba-tiba pembatalan sepiha tanpa pemberitahuan terlebih dulu kami, nanti  sore nanti mau berangkat baru diumumkan di ruangan tungggu bandara Sultan Babullah Ternate,” teriak Abdul Chalid kepada pihak manajemen maskapai penerbangan Sriwijaya Air.

Abdul menambahkan informasi pembatalan diterima dari teman-teman penumpang lain melalui media sosial. " Inikan pihak maskapai penerbangan Sriwijaya memang keterlaluan bahwa informasi pembatalan tidak diberitahu kepada saya," cecar Abdul kepada wartawan di Ternate. Kamis (7/11/2019).

Kekesalan juga diungkapan salah seorang bernama  Ama, warga Kelurahan Tabona, Kecamatan Ternate Selatan. Menurutnya karena tidak kejelasan keberangkatan dari pihak maskapai Sriwijaya Air. “ Saya batal tiket dan meminta uang saya dikembalikan, namun alasan pihak maskapai uang tunai tidak ada dari kemarin sampai sekarang," cecar Ama.

Fajar Kirana, selaku branch Manajer ketika dikonfirmasi media ini perihal pembatalan penerbangan. Pihak karyawan beralasan pak manajer ada di luar saat belum balik ke kantor, singkatnya. (Adi)
Share:
Komentar

Berita Terkini