Bentuk Kepedulian, Julian Mandey berikan bantuan ke Masjid Al-muhajirin Desa Sapa

Editor: Admin author photo
Foto: Julian Mandey, STh (Kaus putih hitam) Anggota Dewan Partai Golkar saat menyerahkan bantuan simbolis ke Masjid Al-muhajirin Desa Sapa 

MINSEL-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minsel, Julian Mandey menyerahkan bantuan ke Masjid Al-muhajirin Desa Sapa, Kamis (21/11).

Bantuan diserahkan langsung dalam bentuk tunai serta simbolis berupa mata kran yang di serahkan kepada pengurus masjid dan disaksikan oleh jamaah.

"Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian saya terhadap konstituen dari daerah pemilihan saya," Kata legislator Partai Golkar Dapil Tenga-Sinongsayang ini.

Bantuan serupa sebelumnya juga sudah ia berikan di berbagai rumah ibadah di Kecamatan Tenga.

"Saya berharap, dengan bantuan yang saya berikan ini bisa membantu dalam upaya perbaikan masjid yang ada sehingga bisa lebih representatif," tambahnya.

Sementara itu Ayub Yusuf sekertaris pembangunan Masjid Al-muhajirin sangat berterima kasih atas bantuan yang sudah di salurkan oleh anggota dewan tersebut.

"Kami sebagai pengurus pembangunan Masjid Al-muhajirin, tentunya sangat berterima kasih atas bantuan ini, yang pasti sangat membantu jamaah dalam persediaan sarana di masjid Al-muhajirin," Ungkapnya. (Ir)
Share:
Komentar

Berita Terkini